Kunker Ke Rohil, KPT Pekan Baru Apresiasi Perkantoran dan Kinerja PN Rohil

Kunker Ke Rohil, KPT Pekan Baru Apresiasi Perkantoran dan Kinerja PN Rohil

KPT Pekan Baru bersama rombongan saat menyayikan Indonesia raya dalam Kunker Rapat Pengawasan dan Pembinaan ke PN Rohil

Ujung Tanjung  -  Untuk meningkatkan pelayanan publik dan terwujudnya zona Peradilan yang bebas dari praktek Kolusi Korupsi dan Nepotisme ( KKN) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) Ketua Pengadilan Tinggi Pekan Baru bersama tim  rombongan Pengawas Pengadilan Tinggi Pekan Baru melakukan kunjungan rapat koordinasi dalam rangka  Pengawasan dan Pembinaan ke Pengadilan Negeri (PN Rohil) Kamis ,
19 November 2020.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbaru bersama rombongan menyempatkan diri meninjau Meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), meja e-Court, tata kelola dan kebersihan sarana prasarana di Pengadilan Negeri Rokan Hilir serta meninjau kinerja di Kepaniteraan  dan Kesekretariatan.

Kunjungan kegiatan rutin  koodinasi dalam rangka Pengawasan dan Pembinaan langsung di pimpimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi ( KPT) Pekan Baru Dr.H.Soedarmadji SH M.Hum bersama tim di sambut oleh seluruh pejabat struktural dan Fungsional dan Staf Pengadilan Negeri Rohil.

 " Terwujudnya lembaga Peradilan yang Agung sesuai Visi dan Misi Mahkamah Agung , maka perlu peningkatan kinerja dan regulasi dari seluruh satuan kerja (Satker) serta dukungan infrastruktur yang maju dan modern  , maka koordinasi Pengawasan dan Pembinaan harus terus menerus dilakukan guna meningkatkan kinerja lebih baik kedepan."  papar Dr H.Soedarmadji SH.MHum. dalam rapat koordinasi Pengawasan dan Pembinaan yang digelar di ruang sidang Cakra PN Rohil.

Dalam paparan Pengawasan dan Pembinaan yang disampikan saat itu
Dr. Soedarmadji SH.MHum mengapresiasi keberadaan gedung Perkantoran PN Rohil yang cukup besar , seperti kondisi Tahanan sementara PN Rohil yang cukup baik , dirinya menilai hanya tinggal perawatan dan kebersihan yang harus terus dibenahi , 

" Saya  yakin PN Rohil dapat terus berbenah untuk lebih baik kedepannya ." Ujarnya .

Diakhir pemaparannya Dr.Soedarmadji SH M.Hum meminta seluruh pejabat Struktural dan Fungsional PN Rohil terus melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat  dengan profesional sesuai Visi dan Misi Mahkamah Agung .

Untuk mewujudkan itu semua , 
Dr Soedarmadji SH MHum mengakhiri  paparanya dengan mengajak seluruh pejabat dan Satker PN Rohil untuk terus  bertaqwa kepada Tuhan untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarkat. " Tutupnya .


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :