Smartfren dan Whale Cloud Kini Jalin Kemitraan

Smartfren dan Whale Cloud Kini Jalin Kemitraan

Jakarta - Smartfren ialah operator 4G terkemuka dengan cakupan 4G LTE yang terluas di pasar telekomunikasi Indonesia.

Bertujuan untuk menerapkan "ZSmart Multi-channel Campaign Management" (MCCM), perusahaan terkemuka yang menyediakan solusi dan layanan perangkat lunak bagi sektor telekomunikasi dan industri-industri lain, Whale Cloud Technology CO., LTD., mengumumkan kemitraannya dengan Smartfren.

MCCM juga digunakan untuk mempertahankan dan mengembangkan basis pelanggan agar margin keuntungan bertambah, kemitraan ini dalam kampanye terpadu untuk omni-channel real-time campaign pada setiap pelanggan.

CTIO, Smartfren Jagbir, mengakatakan ditengah jumlah kanal yang terus meningkat, operator harus meningkatkan interaksi pelanggan dan menjalankan pemasaran multikanal.

"Whale Cloud telah lama menjadi mitra tepercaya Smartfren, dan berkat kesuksesan solusi BSS, kami ingin memperluas kerja sama tersebut," kata Jagbir.

 

"Dengan ZSmart MCCM, kami ingin berinteraksi dengan lebih banyak pelanggan, dan menjalankan kampanye pemasaran yang lebih tepat sasaran, canggih, hadir secara seketika (real-time). Lebih lagi, kampanye pemasaran ini didukung oleh teknologi kecerdasan buatan (AI) atau machine learning," lanjutnya.

ZSmart MCCM terbaru dapat membantu Smartfren dalam meningkatkan interaksi pelanggan di berbagai kanal, termasuk aplikasi MySmartfren, WhatsApp, surel, SMS, USSI, pusat layanan pelanggan (call center), dan media sosial.

"Sistem ini menyusun analisis konsumen dengan komprehensif untuk membuat program penawaran yang dirancang secara khusus dan sesuai  dengan kebutuhan konsumen," katanya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :