Awali Ajang "AI+IoT Business Conference Virtual Conference"

Tuya Smart Mempertemukan Para Pemimpin Industri di Sektor IoT Asia Tenggara

Tuya Smart Mempertemukan Para Pemimpin Industri di Sektor IoT Asia Tenggara

Singapura - Tuya Smart Awali Ajang "AI+IoT Business Conference Virtual Conference" (ABC) yang Perdana, Mempertemukan Para Pemimpin Industri yang Terkemuka di Sektor IoT Asia Tenggara, demikian rilis Mantan Chairman & CEO, GE, serta menjabat Chairman, Tuya US, Jeff Immelt, yang diterima redaksi, Rabu (23/9/20). 

Dia berkata, "Ajang ini merupakan inisiatif penting yang menggerakkan perkembangan IoT, dan mengubah seluruh sektor smart home di Asia Tenggara, serta menjadi momentum positif bagi pertumbuhan sektor tersebut."

Ajang "2020 AI+IoT Business Conference Online - Southeast Asia" ialah acara perdana yang digelar secara regional, alih-alih global, serta ajang pertama dan satu-satunya yang berfokus di kawasan Asia Tenggara.

Dengan tema "Revive in Growth - Inspired by Intelligence", ajang virtual ABC yang perdana ingin memanfaatkan AIoT guna mewujudkan transformasi di kalangan perusahaan di Asia Tenggara setelah pandemi terjadi.

Hal itu mencuat dalam ajang virtual "AI+IoT Business Conference" yang pertama di Asia Tenggara mulai digelar pada hari ini.

Ajang itu mempertemukan sejumlah pelaku industri yang ternama, termasuk Tuya Smart, platform AIoT yang terkemuka di dunia, serta mitra-mitra penting lainnya di Asia Tenggara.

 

Ajang ini terdiri atas serangkaian acara bincang-bincang yang menarik (fireside chat) dan paparan bergaya TED dari sejumlah perusahaan dan inovator ternama.

Bardi Smart Home, asal Indonesia, Ryan, CEO, sebut saat ini, pandemi telah mengemukakan industri AIoT dan menunjukkan relevansi produk-produk AIoT dalam kesehariannya.

"Kondisi (pandemi) menjadi titik awal bagi generasi muda untuk mulai mempelajari smart home secara lebih lanjut," kata Ryan.

Sementara Group Managing Director, Pensonic, Vincent Chew, sebutkan salah satu merek peralatan elektronik untuk rumah tangga yang terkemuka di Malaysia.

Dia berkata, "Seiring dengan kian banyaknya rumah yang terkoneksi dengan internet, konsumen akan menikmati kenyamanan yang dihadirkan otomatisasi, dan pada akhirnya, menghasilkan penghematan energi.

Sementara, President, Watashi, merek CCTV dan alat keamanan rumah asal Thailand, Xie Chongtong, katakan "berbagai perangkat akan berfungsi di tengah pergerakan dan lingkungan kita."

 

Dia menambahkan, "Inovasi IoT digerakkan oleh lonjakan tingkat permintaan atas skenario koneksi yang semakin otomatis dan canggih."

Tuya Smart ialah perusahaan AIoT yang terkemuka di dunia dengan portofolio unik dan terpadu yang mencakup cloud + konektivitas + aplikasi. Dengan plaform tersebut, berbagai merek, peritel, dan OEM dapat membuat produk-produk canggih secara mudah dan hemat biaya.

Tuya beroperasi secara internasional dan memiliki sejumlah kantor pusat di Amerika Serikat, Jerman, India, Jepang, dan Tiongkok.

Tuya telah mendukung lebih dari 90.000 produk canggih pada ratusan kategori di dunia. Tuya melayani lebih dari 180.000 klien, sebagian besar dari mereka merupakan pemimpin pasar di masing-masing industri dan wilayahnya.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :