Sebanyak 3.000 Produk Asal Tiongkok Dipamerkan dalam Ajang "ITOE"

Sebanyak 3.000 Produk Asal Tiongkok Dipamerkan dalam Ajang "ITOE"

Tiongkok - Dari 21-25 September, ajang Pameran Perdagangan Cina Luar Negeri ke-6 diadakan secara sekaligus pada International Trade Online Expo (ITOE) Overseas Chinese Online Exhibition Service Platform 10 e-commerce terbesar di Asia Tenggara.

Pameran pabrikan bermutu tinggi asal Tiongkok ini mempertemukan lebih dari 3.000 yang menawarkan produk mereka yang terpopuler.

Dengan demikian, ajang pameran tersebut memenuhi beragam strategi penjualan dan kebutuhan pihak pembeli produk. Panitia penyelenggara juga telah menerima lebih dari 3.000 permintaan pembelian produk.

Salah seorang panitia pameran menyatakan, akibat pandemi virus corona, 55.000 pembeli akan melakukan transaksi perdagangan dengan peserta pameran lewat internet.

Banyak di antara permintaan tersebut berasal dari pembeli langganan yang ingin terhubung kembali dengan pihak pemasok asal Tiongkok lewat platform daring pada pameran dagang ini.

Pameran Perdagangan Cina Luar Negeri ke-6 akan terdiri atas tiga area pameran: zona impor (import zone), zona ekspor (export zone), dan zona kota dan kawasan industri (city and industrial park zone). 

Produk yang ditampilkan di pameran dagang tersebut meliputi barang elektronik dan peralatan rumah tangga, produk kebutuhan rumah, mainan dan hadiah, bahan bangunan, peralatan kantor, produk pencegahan epidemi, tekstil dan pakaian, produk kecantikan dan perawatan tubuh, produk kebutuhan persalinan dan perawatan anak, serta makanan khusus.

 

Sejumlah kamar dagang Tiongkok dan luar negeri dalam ajang ini telah mengarahkan sejumlah utusan dagang untuk berpartisipasi.

Pameran ini menghubungkan rantai pasokan dengan permintaan dari seluruh dunia, terutama negara-negara di sepanjang rute Belt and Road Initiative.

Teknologi digital akan membantu perusahaan dalam melakukan "cloud exhibits," "cloud negotiation," dan "cloud signing."

Lebih dari 200.000 undangan telah disebar, dan sebanyak 55.000 pembeli diperkirakan akan mengikuti pameran dari jarak jauh.

Pameran dagang ini didukung Malaysia Teochew Chamber of Commerce, Guangdong Chamber of Commerce in Australia, Chinese Culture Promotion Society of Russia, General Association of Shenzhen Groups in New Zealand, Chinese Chamber of Commerce in the Congo, serta France-Germany-China Exchange Promotion Association.

Berbagai kelompok tersebut berharap pameran dagang ini dapat mendorong penawaran dan permintaan yang seimbang di Tiongkok dan luar negeri, serta mengembangkan hubungan kerja sama antara pasar Tiongkok dan internasional.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :