Permudah Layanan Penerbangan Perusahaan Berskala Internasional Jet It Hadirkan JetClub

Amerika - Jet It menjadi operator HondaJet dengan unit pesawat dan armada terbanyak di Amerika Utara, secepatnya akan menambah jumlah armadanya hingga di atas 10 unit sebelum akhir tahun ini.

Penambahan untuk mengisi kesenjangan antara layanan penerbangan sewaan (private charter flight) dan penerbangan privat (private aviation) yang sangat mahal.

Saat ini, para pendiri Jet It Gonzales dan Hiremath memperluas jangkauan internasional dengan meluncurkan JetClub. Setelah mengirimkan HondaJet perdana milik JetClub pada minggu ini, model hybrid yang inovatif tiba di Eropa dan Asia.

Diakabarkan dua mantan eksekutif penjualan Honda Aircraft, Glenn Gonzales dan Vishal Hiremath, mendirikan Jet It pada 2018 lalu.

Sebagai perusahaan penerbangan yang dibentuk aviator, layanan Jet It menyasar ceruk pasar khusus sehingga sangat diminati pelanggan. 

Hanya satu tahun merintis kegiatan operasional, perkembangan Jet It tergolong fenomenal. Jet It merintis usaha pada 2018 dengan tiga orang pegawai, termasuk dua pendiri perusahaan, dan kini jumlahnya telah mencapai di atas 50 orang.

Keduanya rencana akan menghadirkan layanan private aviation yang baru, JetClub juga akan menyediakan akses terhadap pengalaman penerbangan yang konsisten di Eropa dan Asia kepada para pemilik Jet It saat mereka bepergian ke luar negeri.

Akses yang sama dan jet pribadi akan tersedia bagi para anggota JetClub yang bepergian ke Amerika Utara. Tujuan akhirnya ialah menciptakan dua layanan turn-key aviation. 

 

JetClub melayani Asia Tenggara dan India sebagai layanan perjalanan privat yang berbasiskan keanggotaan.

Bahkan kini, JetClub menawarkan hybrid co-ownership ke Eropa. Dengan layanan JetClub, berbagai orang dan perusahaan dapat menempuh perjalanan yang hemat biaya di wilayah-wilayahnya, sekaligus mengakses armada penerbangan di seluruh dunia saat mereka bepergian ke wilayah-wilayah lain.

JetClub akan beroperasi di seluruh Asia Tenggara dan Eropa pada pertengahan 2021.

Hiremath berkata, Setelah Jet It mengalami kesuksesan dan diterima dengan baik di Amerika Utara, dia optimis bahwa perusahaannya dapat menciptakan pemimpin industri berskala global di segmen perjalanan pribadi (private travel) yang terjangkau.

"Peluncuran JetClub pun menjadi langkah berikutnya untuk mewujudkan target tersebut. Kami ingin mengulangi kesuksesan Jet It di Eropa dan Asia, serta menghadirkan keunggulan layanan pelanggan dalam tingkat yang serupa," kata Gonzales.

Dia melanjutkan, Para anggota/pemilik bisa memperoleh layanan international concierge dan mereka akan mengatur transportasi ketika mereka ingin bepergian ke wilayah-wilayah tersebut.

"Di beberapa negara yang tidak memiliki FBO atau terminal privat, kami akan menyediakan layanan VIP di darat yang membantu para penumpang kami untuk melewati imigrasi dan terminal bandara," pungkas Gonzales.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT