TradeMax Berubah Nama Menjadi "TMGM"-akronim dari "TradeMax Global Markets"

TradeMax Berubah Nama Menjadi "TMGM"-akronim dari "TradeMax Global Markets"

Sydney - Pemimpin pasar yang tepercaya di Australia, Broker CFD, TradeMax, segera memulai aktivitas operasional berskala global dan mengumuman aktivitas operasional dan identitas usahanya.

Seperti banyak diketahui, Australia adalah sebagai pusat Perdagangan CFD di dunia, dan menjadi lokasi kantor pusat TMGM, TradeMax juga mengubah namanya. TradeMax kini menjadi "TMGM"—akronim dari "TradeMax Global Markets".

Kini TMGM secara khusus menawarkan Perdagangan CFD, dan hal ini menjadi pendukung utama bagi kesuksesan platform tersebut.

Ekspansi TMGM berlangsung di tengah popularitas Perdagangan CFD saat pasar tengah bergejolak, dan trader dapat mengambil posisi "long" dan "short".

Penentuan waktu bagi ekspansi internasional sangat penting. Pasar valas tengah menjadi pasar keuangan terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan, likuiditas, dan nilai transaksi.

Pada 2019, Bank for International Settlements (BIS) mencatat bahwa pasar valas global memutar rata-rata $6,6 triliun per hari.

CEO Lee Yu berharap basis nasabahnya berkembang pesat—bahkan dia ingin menambah tim internal yang berskala global agar siap melayani pengguna baru dalam berbagai bahasa.

 

Platform TMGM sangat digemari dan dipuji berkat kiprahnya yang menawarkan lingkungan Perdagangan CFD ideal: transparansi penuh, komisi rendah, serta deposit/penarikan dana secara instan. Platform ini membantu kalangan investor untuk mendiversifikasikan portofolio dan mengakses tujuh kelas aset, serta 15.000 plus produk.

"Kami menawarkan eksekusi perdagangan yang sangat cepat dengan spread rendah," catatnya, sekaligus mengemukakan sejumlah kemitraan TMGM dengan penyedia likuiditas papan atas.

Dengan demikian, kelengkapan pilihan pasar berperan vital bagi pengguna. Platform TMGM membukukan volume perdagangan harian rata-rata sebesar 6,5 miliar pada bulan lalu.

Mayoritas perdagangan pada platform ini dilakukan lewat MT4. Menurut Lee Yu, tahun 2020 menjadi momen penting bagi platformnya untuk merambah pasar-pasar baru.

Seiring dengan tingkat permintaan atas Perdagangan CFD yang kian bertambah di pasar-pasar lain, TMGM siap melayani kalangan trader yang memiliki minat besar terhadap CFD.

"Kami sangat sukses di Australia. Jadi, wajar bagi kami untuk menempatkan kantor pusat di negara yang menjadi denyut nadi pasar valas. Kami optimis bahwa TMGM segera menjadi pemimpin sektor Perdagangan CFD di dunia," kata CEO Lee Yu.

"Silakan mengunjungi www.tmgm.com untuk mengeksplorasi situs baru dan informasi lainnya."


Redaksi
Komentar Via Facebook :