Guna Integrasi Kemitraan Digital Jadi Lebih Sederhana, Kini Chubb Luncurkan Chubb Studio

Guna Integrasi Kemitraan Digital Jadi Lebih Sederhana, Kini Chubb Luncurkan Chubb Studio

New York - Chief Digital Officer di Chubb, Sean Ringsted, hari ini mengumumkan peluncuran Chubb StudioSM.

"Chubb Studio menyediakan speed-to-market yang signifikan bagi mitra bisnis kami serta menawarkan platform yang terukur dan aman, yang dilengkapi dengan API dalam jumlah banyak untuk proses yang lebih sederhana. Yang sebelumnya membutuhkan berbulan-bulan, kini bisa dicapai dalam hitungan hari," ungkap Sean Ringsted, Rabu (9/9/20).

Chubb Studio memberikan akses digital bagi perusahaan-perusahaan mitra bisnis untuk menjelajah beragam produk asuransi Chubb yang tersedia bagi konsumen individu, termasuk asuransi kecelakaan diri, jiwa dan kesehatan tambahan, rumah tinggal dan isi rumah tinggal, telepon seluler, perjalanan, dan asuransi untuk bisnis berukuran kecil, serta layanan pelanggan dan klaim.

Platform ini mampu menyederhanakan dan mempercepat penyaluran produk-produk asuransi milik perusahaan melalui saluran digital mitra bisnisnya di seluruh dunia. 

Platform tersebut memungkinkan mitra bisnis Chubb yang bergerak di industri retail, e-commerce, perbankan, fintek, maskapai penerbangan, telekomunikasi dan industri-industri lainnya, memberikan opsi asuransi secara digital untuk produk dan layanan yang mereka tawarkan.

"Kami menyebutnya 'insurance in a box'. Chubb menangani urusan-urusan yang berkaitan dengan asuransi seperti underwriting dan klaim, yang kemudian dibungkus secara digital oleh Chubb Studio, sehingga memungkinkan mitra bisnis kami memasarkan berbagai solusi asuransi secara cepat bagi basis pelanggan mereka," katanya.

Platform baru ini ulasnya, menyediakan berbagai opsi integrasi untuk mitra bisnis Chubb, dari situs web dan widget, hingga in-path deployment yang lebih mendalam.

Kapabilitas Chubb Studio terbentuk dari keberhasilan strategi digital Chubb untuk menjalin sejumlah kerja sama distribusi dengan mitra-mitra ternama, di seluruh dunia.

 

Sebelum peluncuran Chubb Studio pun, Chubb telah menjalin kerja sama distribusi dengan lebih dari 150 mitra di seluruh dunia.

Dari empat kemitraan yang diumumkan dalam waktu tiga tahun terakhir, Chubb mampu mengakses lebih dari 60 juta pelanggan di Asia dan Amerika Latin. 

"Pelaku usaha retail, penyedia jaringan telekomunikasi seluler, perbankan dan perusahaan-perusahaan lainnya, mencari-cari cara untuk memainkan peran yang semakin vital dan relevan, serta memberikan pengalaman yang berbeda dan lebih bermakna bagi pelanggan mereka," lanjut Mr. Ringsted.

Chubb Studio menawarkan solusi yang sederhana dan mudah bagi mitra bisnis kami untuk menyediakan asuransi di dalam ekosistem mereka, sehingga meningkatkan keunggulan kompetitif mereka di pasar masing-masing.

Keragaman produk kami, didukung oleh underwriting dan layanan klaim kami yang unggul, serta kehadiran di berbagai negara dan wilayah, menjadi kekuatan Chubb yang tak tertandingi untuk mengamankan, melayani, dan menumbuhkan kemitraan dengan perusahaan-perusahaan ternama.

Sebagaimana ekosistem digital terus menentukan aktivitas perekonomian dan mengaburkan batasan antar sektor pasar, asuransi adalah produk yang sangat relevan untuk hampir semua saluran B2C dan B2B.

Chubb Studio membantu Chubb membangun dan mengambil bagian dalam ekosistem digital yang mempercepat adopsi asuransi dan meningkatkan pengalaman pelanggan bagi mitra bisnisnya.

Info, chubb Beroperasi di 54 negara dan wilayah, Chubb menyediakan asuransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.**


Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT