Laporan "Food and Drink 2020"

Brand Finance Rilis "Yili Group" Merupkan Susu dengan Valuasi Tertinggi di Dunia

Brand Finance Rilis "Yili Group" Merupkan Susu dengan Valuasi Tertinggi di Dunia

Tiongkok - Industri susu terbesar di Asia Yili Group (Yili, SHA: 600887) pada tahun lalu dinobatkan sebagai merek susu dengan valuasi tertinggi termasuk merek makanan dengan valuasi tertinggi kedua di dunia.

Berkat banyak prestasi yang dicapaiannya dan diraih Yili, kini konsultan valuasi merek yang independen dan terkemuka di dunia, Brand Finance, rilis laporan "Food & Drink 2020". Valuasi merek Yili meningkat 13 persen dalam setahun terakhir.

Diketahui, Brand Finance adalah salah satu dari lima lembaga valuasi merek yang terbaik di dunia, serta dikenal luas atas profesionalisme dan independensinya.

Valuation Director, Brand Finance, Savio D'Souza, ungkap, laporan valuasi merek Brand Finance menjadi indikator penting bagi perusahaan dan praktisi di sektor keuangan.

"Yili tampil sebagai merek yang berkomitmen untuk terus menciptakan berbagai inovasi produk di industri. Dengan demikian, kesuksesan Yili dalam mencapai target ekspansinya pada tahun ini bukanlah suatu hal yang mengherankan meski di tengah pandemi Covid-19," ujarnya, Kamis (24/9/20).

 

Menurut Brand Finance, Yili kini telah mengungguli para pesaingnya sebagai perusahaan susu terbesar di dunia.

Yili dinobatkan sebagai merek susu yang paling potensial di dunia. Hal tersebut mencerminkan posisi Yili sebagai pemimpin industri susu di dunia. 

Pencapaian ini terwujud berkat inovasi dan strategi internalisasi, serta filosofi Chairman Pan Gang yang selalu mengutamakan konsumen.

Atas pretasi yang diraiunya ini, Yili kini memperluas pasar dan menyasar dua miliar konsumen di seluruh dunia, itu dilakukan sebagai merek susu dengan valuasi tertinggi di Asia selama lima tahun terakhir.

Lebih lagi, Yili memperluas pilihan konsumen dan meningkatkan kesehatan konsumen di pasar global.

 

Bahkan Yili terus berekspansi ke seluruh dunia, terutama di Asia Tenggara, Eropa, dan Oseania. Yili ingin memperluas jaringan global dan rantai pasokannya, serta melayani dua miliar konsumen global pada akhir 2020.

Dengan mengutamakan inovasi, Yili mengembangkan produk-produk baru dan menguasai beberapa kategori produk baru yang memenuhi kebutuhan konsumen. 

Bukan sekadar komitmen, tapi ungkapan konsumen mengakui mutu dan variasi produk Yili sehingga Yili mudah menembus berbagai segmen pasar.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :