Kepala Staf Umum TNI Apresiasi IMO-Indonesia

Kepala Staf Umum TNI Apresiasi IMO-Indonesia

Jakarta - Sebagai organisasi badan usaha media online, Ikatan Media Online ( IMO )-Indonesia sejak dideklarasikan tahun 2017 terus melakukan konsolidasi dalam rangka pengembangan, sikap organisasi yang konsisten dalam menjaga pemberitaan yang berimbang dan berkhebinekaan mendapat apresiasi langsung dari kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto.

Hal tersebut disampaikan Letjend Joni Supriyanto pada saat ketua Umum beserta Dewan Pembina dan sekretaris Jenderal IMO-Indonesia yang pada hari rabu siang 07/08/2019 beraudiensi di Mabes TNI Cilangkap dan diterima langsung oleh KASUM TNI di ruangannya. Ujar Yakub F. Ismail kepada awak media 
Rabu 07/08/2019 sore dijakarta.

Dalam sambutannya, KASUM TNI Letjen Joni Supriyanto yang didampingi oleh tiga orang stafnya, bahwa kiranya IMO-Indonesa sebagai organisasi badan usaha media online yang sedang berjalan saat ini dapat terus konsisten dalam pemberitaan yang berimbang dan berkehebinekaan, dengan begitu IMO-Indonesia dapat turut menjadi salah satu garda dalam menjaga kedaulatan bangsa, ujarnya

Lebih lanjut, KASUM menuturkan bahwa maraknya berita Hoax dan pemberitaan yang tidak berimbang sangat merugikan masyarakat dan bangsa untuk itu negara hadir dalam menegakan aturan, imbuhnya.

KASUM juga mendorong agar IMO-Indonesia dapat lebih berperanserta dalam membantu pemberitaan di daerah agar seluruh potensi lintas sektor yang positif di wilayah dapat diangkat secara nasional. nanti kita akan komunikasikan lebih lanjut dalam bentuk sinergitas, Pungkasnya.

Dewan pimpinan pusat mengucapkan terimakasih Atas suppot yang diberikan oleh Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letnan Jenderal Joni Supriyanto kepada IMO-Indonesia.

Hadir dalam kesempatan audiensi tersebut Dewan Pembina IMO-Indonesia Dr. Yuspan Zaluku serta sekretaris jenderal IMO-Indonesia M. Nasir Bin Umar yang juga menyampaikan beberapa hal kepada Kasum TNI.


Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :