Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73. Bupati Rohil Apresiasi Kenerja Polres Rohil

Gelar Syukuran HUT Bhayangkara ke-73. Bupati Rohil Apresiasi Kenerja Polres Rohil

Bupati Rohil H. Suyatno saat memberikan sambutan dalam HUT Bhayangkari ke 73 dan Kapolres Rohil saat membagikan nasi tumpeng kepada dua anggota personil yang berulang tahun pada 1 juli.

Ujung Tanjung - Usai melaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke -73 , Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hilir  bersama Forum Pimpinan pejabat Rohil serta tokoh masyarakat dan para undangan lainnya kembali menggelar acara syukuran    yang dilaksanakan di gedung Aula Tunggal Panaluan Polres Rohil. 

Dalam acara syukuran itu Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK melakukan pemotongan nasi tumpeng yang sudah disiapkan dihadapan para undangan dan memberikanya kepada dua anggota personil yang berulang tahun pada tanggal 1 juli. 

Bupati Rohil H. Suyatno Amp dalam sambutanya mengatakan, "  Saya atas nama pemerintah daerah dalam Syukuran hari Bhayangkara ke 73 ini 
mengapresiasi dan mengucapakan tahniah dan selamat kepada Polri khusunya kepada Polres Rohil yang sudah bertugas selama ini memberikan pelayanan kamtibmas ditengah masyarakat. Semoga Polri dan TNI menjadi yang terbaik didalam menjalankan tugas di negara ini. 

Suyatno menambahkan dengan koordinasi yang baik selama ini jajaran Polri dan TNI dapat berjalan dengan baik, " paparnya. 

Dalam kesempatan itu H. Suyatno Amp sempat menyinggung terkait kondisi ganguan Karlahut yang saat ini dalam musim kemarau sudah mulai ada titik panas, berharap kerja samanya dengan pihak Polres dalam penanggulangannya. 

Hal lain Suyatno juga menceritakan terkait salah satu keberadaan Pos Polisi di Kepenghuluan Pekaitan yang sangat memprihatin kan karena hampir roboh.

" Saya saat itu langsung  mengintruksikan kepada Camat agar Polpos itu segera dibangun dan dipindahkan untuk ditempatkan di pinggir jalan lintas pesisir. " Ujar Suyatno kepada Kapolres ,selanjutnya para anggota dan undangan memberikan tepuk tangan kepada Bupati. 

Diakhir acara syukuran itu,  Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SH SIK juga memberikan penghargaan kepada  Polsek yang cepat tanggap laporan masyarakat yang diberikan keada Polsek Pujud, Polsek Bangko, dan Batu Hampar. 

Selanjutnya kepada Polsek yang berhasil dalam pengungkapan kasus tindak pidana narkotika kepada Polsek Panipahan dan Polsek Bangko.

AKBP Sigit Adiwuryanto SIK juga memberikan penghargaan kepada tiga personil anggota Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Rohil , hal ini diberikan kepada Aipda Hetmon Hutabarat selaku anggota bhabinkamtibmas Polsek Tanah Putih,  Aipda Feri selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah, selanjutnya kepada Aipda Alpian Silaban selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bangko, selanjutnya para undangan dan seluruh anggota Polres Rohil disuguhkan dengan hiburan nyayian yang di iringi organ tunggal. (asng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :