Aipda Alpian Silaban Raih Bhabinkamtibmas Terbaik Dari Polres Rohil

Aipda Alpian Silaban Raih Bhabinkamtibmas Terbaik Dari Polres Rohil

Aipda Alpian Silaban saat menerima Piagam Penghargaan bhabinkamtibmas terbaik

Ujung Tanjung - Personil Polsek Bangko Aipda Alpian Silaban selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir raih penghargaan sebagai  Bhabinkamtibmas terbaik dari Polres Resort Rokan Hilir dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73.

Aiptu Alpian Silaban selama kurang lebih tiga tahun    menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bagan Punak yang dituntut untuk menjadi polisi yang promoter banyak merasakan suka dan duka yang dihadapi dalam menjalankan tugas sehari hari  sebagai pengabdian ditengah masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan diwilayah Kelurahan tersebut. 

Piagam Penghargaan dari Kapolres Rokan Hilir itu diserahkan langsung oleh Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH  usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/7) di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir saat acara syukuran  HUT Bhayangkara ke -73

" Puji Tuhan ! penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi diri saya sendiri untuk lebih baik lagi dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," ungkap Aiptu Alpian Silaban kepada Okeline.com

Disampaikannya, penghargaan ini juga tak lepas dari peranan warga masyarakat dan perangkat Kelurahqn Bagan Punak  yang turut serta mendukung segala program dalam upaya meningkatkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kepenghuluan binaan.

"Terimakasih kepada warga masyarakat, terimakasih kepada Kapolsek Bangko dan tentu dengan ini semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan juga meningkatkan kepercayaan publik agar Polri selalu dapat memberikan yang terbaik," ungkapnya. (asng) 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :