Kadisdik Bengkalis Edi Sakura Buka KOSN 2021

Kadisdik Bengkalis Edi Sakura Buka KOSN 2021

Bengkalis - Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Edi Sakura membuka secara resmi Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) tahun 2021 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Rabu, (7/7/ 21).

Kompetensi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 digelar secara virtual karena dampak pandemi Covid-19. Ada pun pun olahraga yang diperlombakan yakni  pencak silat dan karate.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Edi Sakura sangat mengapresiasi kegiatan ini dan bangga dengan siswa yang bertalenta dan berprestasi dalam berkompetisi pada suatu ajang perlombaan.

Dalam kesempatan ini  Edi Sakura menyampaikan harapan agar kegiatan ini mencetak bibit-bibit unggul yang berpotensi mengharumkan daerah ke ajang yang lebih tinggi." ujarnya. 

"Yang jelas harapan kita ingin Kabupaten Bengkalis ini berprestasi, akan tetapi prestasinya tidak hanya di Kabupaten Bengkalis saja, harus bisa sampai ke tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Edi Sakura juga berharap dan menyampaikan kepada semua dewan juri dan peserta yang terlibat dalam melaksanakan tugas dikegiatan ini, mari kita junjung nilai  kebersamaan bukan hanya juara," tutup Edi Sakura.**


 

Andika
Komentar Via Facebook :