SPi Global Bertransformasi Menjadi Straive

SPi Global Bertransformasi Menjadi Straive

Singapura - SPi Global, perusahaan teknologi konten terdepan di pasar, hari ini mengumumkan peluncuran avatar barunya sebagai Straive. Meski terbilang baru, Straive, mampu menerangkan kembali proposisi nilai perusahaan di pasar global. Melakukan akuisisi besar, aliran pendapatan baru, dan konsolidasi lebih lanjut dari divisi bisnis utama. 

Selama bertahun-tahun, perusahaan telah memantapkan dirinya sebagai mitra solusi pembelajaran elektronik terdepan untuk penyedia K-12 dan pendidikan tinggi secara daring. Selain itu, Straive sebagai penyedia solusi khusus untuk platform keuangan dan informasi bisnis teratas, dan sebagai penyedia layanan konten terdepan untuk penerbit riset dan pendidikan. 

Dengan akuisisi LearningMate tahun 2020, Straive saat ini memiliki portofolio awal-hingga-akhir terlengkap yang mencakup pembuatan konten, platform teknologi, dan penerapan untuk ruang Teknologi Pendidikan. 

Pelaksanaan perombakan merek merupakan penggabungan dari beberapa perubahan strategis dan bertahap pada identitas visual perusahaan termasuk warna merek baru, logo, situs web yang diperbarui, dan saluran sosial. 

Tampilan yang lebih segar dengan warna Oranye sebagai warna merek baru mewakili gelombang inovasi dan keunggulan yang dihadirkan perusahaan kepada para pelanggannya yang terhormat dalam Riset, Pendidikan, Teknologi Pendidikan, Keuangan, Real Estat, ESG, Logistik, dll.

Ratan Datta, Presiden dan CEO, Straive, mengatakan, perusahaan telah berada pada jalur pertumbuhan, perluasan, dan evolusi yang konsisten selama bertahun-tahun. 

"Sebagai tambahan dari hal itu, kami sangat gembira meluncurkan identitas merek dan visual baru kami. Perombakan merek merupakan janji kami untuk terus berkembang dalam upaya meningkatkan pengetahuan guna memecahkan masalah genting pada zaman saat ini," ungkapnya.**


 

Batara Harahap
Komentar Via Facebook :