Perluas Ekspansi Global, TransferGo Gandeng Thought Machine

Perluas Ekspansi Global, TransferGo Gandeng Thought Machine

London - Setelah sukses melewati 2020, TransferGo melampaui ekspektasi pasar dan mengalami pertumbuhan transaksi lintas wilayah di atas 60%. Untuk meningkatkan pelayanan, TransferGo bekerja sama dengan Thought Machine, perusahaan teknologi cloud native core banking. 

Selain memperluas ekspansi global ke pasar-pasar baru, kerja sama ini akan meningkatkan inovasi produk yang tengah berlangsung. Dengan mengandalkan platform cloud native core banking generasi baru dari Thought Machine, Vault, TransferGo akan berfokus untuk meningkatkan pengalaman pelanggan lewat fitur-fitur platform yang lebih baik dan canggih.

Dengan demikian, Vault kelak membantu TransferGo untuk memperluas platform pembayaran seketika (real-time payment), membangun produk secara cepat, fleksibel, aman, serta merilis fitur-fitur kartu dan akun masa depan secara tepat waktu.

Sejak berdiri pada 2012, TransferGo telah berkembang menjadi salah satu layanan pengiriman uang yang paling tepercaya di dunia. TransferGo berfokus untuk menghadirkan layanan pengiriman uang yang cepat dan andal, serta tampil sebagai penyedia layanan pengiriman uang Pan-Eropa satu-satunya yang dapat menjamin uang yang dikirim dapat diterima dalam 30 menit. 

Dengan mengutamakan pengalaman pelanggan, TransferGo telah membangun sebuah merek yang dipercayai ribuan klien, dan sebuah produk yang digemari. Dengan visi untuk memperlancar jasa keuangan internasional, tanpa batas-batas buatan.

Teknologi ini akan mendukung misi TransferGo untuk terus meningkatkan kualitas layanan pembayaran digital dan pengalaman pelanggan bagi komunitas pekerja migran. Ke depan, kalangan pekerja migran bisa mengirimkan uang ke seluruh dunia secara cepat, aman, dan hemat biaya.

"Kami merasa bangga mendukung TransferGo dalam peluncuran global dan ekspansi produk mereka. Kemitraan ini membuktikan fleksibilitas dan desain visioner Vault yang telah dipercayai oleh berbagai institusi yang berkembang pesat dan inovatif seperti TransferGo," kata Paul Taylor, CEO dan Pendiri Thought Machine.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :