Tahun 2021, AYP Group Perkuat Komitmen Pelayanan Bagi Klien

Tahun 2021, AYP Group Perkuat Komitmen Pelayanan Bagi Klien

Singapura - Untuk memperkuat Layanan Pengelolaan SDM dan transformasi teknologi AYP Group telah memperbarui citra mereknya (re-branding). 

Pembaruan tersebut meliputi logo, warna, misi, dan seluruh citra perusahaan. Sesuai rencana citra merek terbaru ini akan digunakan pada seluruh platform AYP Group. Termasuk juga situs web dan akun media sosial resmi. 

Sebagai vendor terkemuka, langkah ini diakui sebagai upaya mempercepat pertumbuhan perusahaan dan memperbarui identitas merek.

Selain itu, dengan Citra Merek yang Baru, menjadi langkah memperkuat komitmen perusahaan terhadap Klien.

Sejalan dengan target-target AYP Group dan keinginannya untuk menjadi pemuka pendapat (thought leader) dalam industri HR Tech & Service, AYP Group dengan slogan "Leading the Future of Work" (Memimpin Masa Depan Dunia Kerja). 

Itulah mengapa, AYP Group juga ingin tampil sebagai penggerak ketenagakerjan masa kini, lebih dari sekadar mengikuti tren, dan bahkan menciptakan tren. 

Jacob Lieu, founder AYP Group menyebut, tahun 2020 bukan momen yang mudah bagi sebagian besar orang, namun AYP Group berhasil meningkatkan skala layanannya di Asia Tenggara, serta bekerja sama dengan banyak klien yang menjalankan transformasi digital dalam bidang SDM.

"Masa depan dunia kerja tengah berevolusi, dan kami ingin memandu klien-klien untuk menghadapinya." kata Jacob Lieu.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :