Monkey Stories Hadirkan Tren Belajar Bahasa Inggris Bagi Anak

Monkey Stories Hadirkan Tren Belajar Bahasa Inggris Bagi Anak

Vietnam - Monkey Stories, terus berinovasi untuk mengembangkan sistim belajar bahasa Inggris yang mudah dan mengasyikkan.

Baru-baru ini, lewat Early Start, perusahan telah mengembangkan aplikasi belajar bahasa Inggris bagi anak-anak berusia 2-10 tahun. 

Monkey Stories adalah solusi terbaik bagi orang tua di Indonesia yang memiliki anak-anak berusia 2-10 tahun. Aplikasi ini membantu anak-anak untuk belajar bahasa Inggris di rumah, serta secara komprehensif mengembangkan empat keahlian, yakni Mendengar - Berbicara - Membaca - Menulis.

Terbukti, dari berbagai aplikasi sejenis, Monkey Stories menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh di Indonesia. Selain itu, aplikasi yang telah digunakan 10 juta orang di seluruh dunia ini tengah menciptakan tren yang mendorong anak-anak untuk mempelajari bahasa Inggris di rumah. Apalagi, akan memudahkan orang tua di Indonesia saat pandemi global yang terjadi saat ini. 

Tren yang diusung Monkey Stories mendatangkan banyak manfaat, seperti menyediakan latihan aksen Amerika bagi anak-anak, tanpa harus ke luar negeri. atau menghibur mereka dengan segudang konten yang terdiri atas ribuan kisah, serta diperbarui secara gratis setiap minggu dan seterusnya.   

Metode pembelajaran yang disediakan "Monkey Stories" sangat lengkap. Seluruh audio pada aplikasi ini direkam oleh penutur asli bahasa Inggris, dan dievaluasi oleh pakar-pakar bahasa di Amerika Serikat (AS). Dengan biaya terjangkau, Anak-anak bebas belajar kapan pun, di mana pun. Dapat memanfaatkan perangkat yang berbeda-beda seperti ponsel, komputer, atau komputer tablet.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :