Sukses di Tiongkok, Yadea Rambah Pasar Eropa dan Amerika Latin

Sukses di Tiongkok, Yadea Rambah Pasar Eropa dan Amerika Latin

Tiongkok - Dengan mengusung visi untuk mengubah industri transportasi melalui produk-produk generasi baru yang bebas emisi. Sejak dua puluh tahun lalu, Yadea bercita-cita untuk melestarikan lingkungan hidup di planet yang kita tinggali. 

Mengandalkan keunggulan litbang dan teknologinya untuk menciptakan berbagai solusi mobilitas listrik yang sesuai dengan kebutuhan di Eropa dan negara-negara lain di seluruh dunia. 

Untuk mewujudkan mimpinya, Yadea tak sekadar membangun rantai pasokan global, namun juga menjalin kemitraan dengan 16 vendor ternama di dunia, seperti Panasonic (Jepang), Bayer (Jerman), dan Berger (Swedia). 

Selain itu, Yadea telah memiliki tujuh basis produksi di Vietnam, serta beberapa negara dan wilayah lain. Sementara, produk-produknya diekspor ke 88 negara, termasuk Amerika Serikat dan Jerman.

Tahun ini, merek e-moped terkemuka di Tiongkok ini, telah meluncurkan sejumlah gerai andalan di Swiss dan beberapa negara di Amerika Latin, yakni Paraguay, Bolivia, Ekuador, Peru, El Salvador, dan Venezuela. Gerai-gerai yang baru dibuka ini kembali mencerminkan terobosan dalam bisnis electronic scooter Yadea di pasar internasional, sejalan dengan ekspansi globalnya.

"Keberhasilan Yadea dalam merambah Swiss dan Amerika Latin menjadi pencapaian pentingnya dalam ekspansi global," kata Heidi, GM, Yadea Export & Import Co., Ltd. 

Yadea telah memegang 763 paten (termasuk 36 penemuan), memprakarsai teknologi baterai graphene yang terdepan di industri, serta memiliki fitur-fitur mutakhir dalam sistem kelistrikan, sistem energi, sistem canggih, dan teknologi yang ramah lingkungan dan humanis.**


Batara Harahap
Komentar Via Facebook :