Medan Jaya Seruduk 2 Rumah dan 1 Mobil

Medan Jaya Seruduk 2 Rumah dan 1 Mobil

Line Pekanbaru - Bus PO Medan Jaya menabrak dua rumah penduduk dan satu unit mobil di Jalan Lintas Pekanbaru-Kiliran Jao via Taluk Kuantan, Desa Sitorajo Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (26/4) dini hari.

"Korban jiwa nihil, dua rumah penduduk dan satu mobil yang sedang di parkir di garasi rusak parah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis (27/4).

Guntur menceritkan kronologis kejadian itu. Katanya, bus datang dari Lubuk Jambi menuju ke Taluk Kuantan. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir bus Medan Jaya, Evran Senopati (41), berusaha menghindari lubang di kiri jalan dengan mengambil jalan ke kanan.

Tapi di kanan jalan juga ada lubang yang jauh lebih besar dan lebih dalam. Sopir tak bisa mengelak dan menabrak lubang itu. Akibatnya, ban bus itu pecah dan sopir hilang kendali. Bus lalu menghantam perumahan penduduk di sebelah kanan jalan.

"Kondisi jalan lurus, ada lubang di sebelah kanan kiri jalan. Cuacanya gerimis dini hari dan marka jalan ada berupa garis putus-putus," tambah Guntur.

Kepolisian Resor Kuansing datang mengecek TKP dan mencatat saksi-saksi. Selain itu juga memediasi kedua belah pihak untuk berdamai. **


 

Komentar Via Facebook :