Diteriaki Korbannya, Pria Ini Kabur Nyaris Telanjang

Diteriaki Korbannya, Pria Ini Kabur Nyaris Telanjang

Line Pekanbaru - Bunga (nama samaran, red) terbangun dari tidurnya. Dia merasa tubuhnya digerayani seseorang. Benar saja, ketika matanya terbuka, gadis belia 14 tahun ini melihat Andi yang sudah nyaris terlanjang.

Sontak saja Bunga berteriak-teriak. Andi yang hanya memakai celana dalam ketakutan dan langsung melarikan diri. Pria 18 tahun itu lari tunggang langgang dari warung tempat Bunga tertidur di Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Tetapi teriakan Bunga telah mengagetkan warga sekitar. Mereka melihat ada pria nyaris telanjang berlari dari warung Bunga. Tanpa pikir panjang, warga mengejar pria itu dan berhasil ditangkap.

Andi lalu diintrogasi warga. Beberapa warga yang geram memberi bogem mentah kepada Andi. Beruntung ada warga yang menyeret Andi ke kantor polisi.

Di kantor polisi, Andi menceritakan kronologis pencabulan yang dilakukannya. "Tersangka sudah berulang kali mengintip warung itu," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, di Pekanbaru, Selasa (25/4).

Karena sering mengintip itulah, Andi tahu jika Bunga setiap malam tidur di dalam warung itu. Dia pun mengetahui jika pintu belakang warung itu tidak pernah dikunci.

Lantas, timbul niat Andi untuk masuk ke dalam warung itu. Niat itu berusaha diwujudkannya pada Senin (24/4) malam.

Andi masuk lewat pintu belakang warung yang tidak dikunci. Dia mendekati Bunga yang sedang pulas tertidur. Melihat kemolekan tubuh Bunga, nafsu Andi melonjak hingga ke ubun-ubun.

Dengan perlahan Andi meraba-raba tubuh Bunga. Bahkan, dia bersiap menyetubuhi Bunga dengan menelanjangi dirinya sendiri hingga tersisa celana dalam.

Tapi nafsu Andi rupanya tak setinggi nyalinya. Bunga yang tiba-tiba terbangun membuat Andi malah terkejut. Nyali langsung ciut dan nafsunya langsung drop ketika Bunga berteriak-teriak.

Tanpa pikir panjang, Andi langsung berlari namun akhirnya tertangkap warga. Apess.!! **



 

Komentar Via Facebook :