Wanita Ini Miliki 1 Kg Sabu dan Ratusan Butir Pil Happy Five

Wanita Ini Miliki 1 Kg Sabu dan Ratusan Butir Pil Happy Five

Line Pekanbaru - Seorang wanita berinisial AZ ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat. Petugas menyita 1 Kg sabu dan ratusan butir pil Happy Five (H-5) dari rumahnya.

AZ ditangkap di depan Wisma Tirta Kencana di Jalan Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Minggu (23/4) lalu sekitar pukul 00.30 WIB. Saat ditangkap, petugas tidak menemukan barang bukti bersama AZ.

Kepala BNN Provinsi Riau melalui Kepala Bidang Penindakan dan Pemberantasan, AKBP Haldun, mengatakan, AZ mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari APN di Jakarta. "Dia (APN) masuk DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Haldun, Senin (24/4).

Selain AZ petugas juga mengamankan dua orang pria, berinisial H dan YY yang akan menjemput barang baram itu dari Az. "Mereka diamankan saat akan transaksi," ungkap Haldun.

Untuk pengusutan lebih lanjut, Az dan barang bukti dibawa ke Jakarta. Sementara dua tersangka, H dan YY diperiksa di BNN Provinsi Riau.

"AZ sudah dibawa tim BNN ke Jakarta sore kemarin, sementara dua orang pria kita amankan di BNNP Riau untuk pengembangan, siapa yang memerintahkan menjemput/mengambil barang tersebut," pungkas Haldun. **


 

Komentar Via Facebook :