Membantu Generasi Milenial

Olay dan Shopee Kampanyekan #beraniberanjakdewasa di Asia Tenggara

Olay dan Shopee Kampanyekan #beraniberanjakdewasa di Asia Tenggara

Jakarta - Merek perawatan kulit milik P&G Olay bermitra dengan Shopee, mereka ingin menjangkau dan berinteraksi dengan generasi milenial yang melek teknologi digital (digital-savvy) di Asia Tenggara.

Kampanye merek terbaru ini diadakan Olay di enam negara, berawal dari Indonesia pada hari ini. Platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, lewat kemitraan kampanye #BeraniBeranjakDewasa.

Program kampanye tersebut ingin membantu kaum wanita dari generasi milenial yang tengah beranjak dewasa agar mereka mampu mengatasi berbagai tantangan dari "kematangan usia".

Di Asia Tenggara, kalangan konsumen dari generasi milenial yang melek teknologi digital (34%) kini lebih memilih untuk berbelanja di internet setiap minggu (menurut survei yang melibatkan lebih dari 1.000 konsumen di Asia Tenggara), serta mengambil pilihan yang baik untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit.

Lebih lagi, e-commerce telahmenjadi kanal utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup.

Sejalan dengan tren ini, Olay telah beralih dari penjualan luring (offline) ke daring (online), serta ingin menjangkau lebih banyak audiens di internet lewat kampanye yang memanfaatkan media digital tersebut.

Membangun kesuksesan masa lalu dari kemitraan Olay dan Shopee, kampanye baru ini akan menampilkan video yang dibuat bersama, "Tak kenal takut dengan pilihan Anda", dan promosi eksklusif pada produk Olay untuk menciptakan pengalaman belanja online yang menarik.**


 

Komentar Via Facebook :