Sosialisasi Polsek Bukit Kapur Bersama Gugus Tugas

AKP Akira Ceria: Kita Minta Kesadaran Warga Pakai Masker

AKP Akira Ceria: Kita Minta Kesadaran Warga Pakai Masker

Dumai - Penerapan Protokol Kesehatan disejumlah pusat keramaian seperti Kawasan Pasar Tradisional, Toko dan Warung terus disosialisasikan Pemko Dumai.

Sosialisasi dilakukan langsung oleh Pemerintah Kota Dumai Bersama TNI-Polri melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Kapolres Dumai melalui Kapolsek Bukit Kapur AKP Akira Ceria, di sela-sela kegiatan, mengatakan giat dilakukan untuk menekan kasus penyebaran kasus Covid-19 di Kota Dumai khususnya daerah Kecamatan Bukit Kapur.

Selain sosialisasi pihaknya juga memberikan bimbingan dengan memberikan teguran lisan bagi para pemilik usaha dan warung maupun pengendara yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan khususnya tidak menggunakan masker dengan benar.

"Kita himbau agar setiap warga yang beraktifitas diluar rumah senantiasa menggunakan masker sehingga dapat menghindari terjangkit Covid-19," kata Kapolsek.

Saat giat masih terpantau banyak warga Kota Dumai, yang tidak menggunakan masker ataupun tidak menggunakannya dengan benar saat keluar rumah sehingga rentan terpapar Covid-19.

"Kondisi ini terlihat di sejumlah Pasar Tradisional Kecamatan Bukit Kapur dan Pengguna Jalan Soekarno-Hatta," katanya.**


 

Mufaidnuddin
Komentar Via Facebook :