Makan Korban, Jalan Ambruk di Kampar Butuh "Sedekah" Pemerintah

Makan Korban, Jalan Ambruk di Kampar Butuh "Sedekah" Pemerintah

Kampar - Sangat disayangkan aspal yang rubuh di desa perbatasan Siabu dan desa Ridan, Kampar, Riau, tak kunjung diperbaiki, padahal warga sudah memberitahukan pihak Dinas PUPR Kampar, namun tidak ada tanggapan.

Pantauan wartawan di lapangan, Kamis (17/8/20), benar terjadi longsor, kalau diamati lobang menganga ini sangat membahayakan warga, apalagi dimalam hari. Apalagi tidak terpasang plang peringatan.  

"Jalan merupakan akses kami ke pasar Inpres Bangkinang, kami terpaksa melewati jalan yang abruk hampir keseluruhan itu. Jika ada masyarakat jatuh di jalan ini siapa yang betanggung jawab," kata Jumiran, warga dilokasi itu, Kamis (17/9/20).

Warga memeprtanyakan keuangan Pemkab Kampar, yang mana sudah lama jalan ini ambruk tidak penah ada perbaikan, "Apa kah tidak ada dana kabupaten, untuk memperbaiki jalan yang rusak ini?," katanya.

Jalan ini kata warga sudah lama longsor dan rusak namun jalan tersebut tak kunjung ada peringatan jalan ambruk oleh PUPR Kampar, padahal beberapa warga yang lewat penah terjun masuk jalan ambruk yang seperti goa itu.

Salah seorang Kabid di PUPR, Nazarudin yang biasa dipanggil Ombak, dikonfirmasi melalui pesan Whatsaap, tidak merespon.**


 

Redaksi
Komentar Via Facebook :