1000 Masker Dibagikan Kesbangpol Riau di Pasar Limapuluh

1000 Masker Dibagikan Kesbangpol Riau di Pasar Limapuluh

Pekanbaru - Penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru, Riau masih tinggi, untuk itu Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau menggelar giat bagi-bagi masker gratis kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Limapuluh, Kamis, (17/9/20).

Pembagian masker ini turut dihadiri Kesbangpol Provinsi Riau yang diwakili Sekretaris, Achirunnas beserta staf, Babinsa Koramil 04/Limapuluh, Polsek Limapuluh, Kepala UPT Pasar Limapuluh dan ibu -ibu PKK Provinsi Riau.

Sekretaris Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Drs. H. Achirunnas mengatakan kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan adalah dalam rangka pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 d Kota Pekanbaru.

"Ada 1000 lembar dibagiakan kepada pedagang dan pengunjung pasar tradisional Limapuluh," kata Achirunnas.

Selain membagikan masker, dalam bantuan tersebut, beliau juga turut mengimbau agar masyarakat selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan yang ditelah ditetapkann oleh pemerintah, sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai covid-19. 

"Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka menindaklanjuti perintah dari bapak Gubernur Riau Atas dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan membagikan masker gratis," ulasnya.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, pihaknya juga mengedukasi dengan terus mengimbau kepada masyarakat sekitar, katanya "agar selalu menerapkan protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak".**


 

Komentar Via Facebook :