Segera Daftarkan Diri Anda

RBC Taja Lomba Lari Virtual Pertama dalam Program Amal "Race for the Kids"

RBC Taja Lomba Lari Virtual Pertama dalam Program Amal "Race for the Kids"

Toronto - Hari ini, RBC membuka pendaftaran lomba lari global dan virtualnya yang pertama untuk kegiatan amal.Para peserta diajak untuk berlari atau berjalan secara mandiri dalam "lomba virtual" demi mendukung 36 mitra lembaga amal di 16 negara.

Lomba ini menjadi rangkaian dari program "Race for the Kids". Hasil penggalangan dana akan digunakan untuk mendukung pemberdayaan pemuda dan anak-anak di seluruh dunia.

Para peserta lomba dapat mendukung 36 mitra lembaga amal. Di tengah kendala besar yang ditimbulkan pandemi COVID-19, layanan yang diberikan lembaga-lembaga tersebut kepada generasi muda semakin penting.

Alih-alih memakai format lomba lari yang biasa, para peserta akan menjalani pengalaman virtual melalui registrasi daring (online) dan situs penggalangan dana:

Pendaftaran lomba bersifat gratis dan terbuka untuk semua orang, terlepas dari wilayah, usia, atau tingkat kemahiran.

Peserta dapat mendukung 36 mitra lembaga amal mana pun yang berpartisipasi, terlepas dari lokasi mereka. Peserta dapat memilih jarak dan rute lombanya masing-masing di komunitas setempat (tanpa rute lomba yang telah ditentukan).

 

Peserta dianjurkan untuk menyelesaikan aktivitas berlari atau berjalan secara mandiri atau bersama anggota keluarga (sambil mematuhi imbauan tentang kesehatan masyarakat di wilayah setempat dan imbauan pemerintah) pada akhir minggu, 17-18 Oktober.

Situs kegiatan ini terintegrasi dengan banyak running apps agar para peserta bisa merekam dan memetakan aktivitas berlari atau berjalannya secara virtual.

Nomor pelari, poster lomba, dan sertifikat penyelesaian lomba dapat diunduh di situs kegiatan ini.

Peserta juga bisa mendapatkan medali dan penghargaan digital yang dapat dibagikan ke media sosial.

RBC berharap ajang ini bisa menjadi "lomba lari virtual yang terbesar di dunia bagi keluarga", serta melibatkan semua pegawai RBC, keluarga/teman mereka, pendukung mitra-mitra lembaga amal, serta anggota masyarakat.

"Pandemi global telah menimbulkan beberapa kendala dalam kehidupan kita. Bagi banyak generasi muda, krisis ini telah berdampak negatif terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan mereka, serta peluang pendidikan dan pekerjaan," jelas Dave McKay, President & Chief Executive Officer, RBC. 

 

"Itu sebabnya, kami menggelar 'RBC Race for the Kids' dalam format virtual pada tahun ini—dengan demikian, kami tetap mampu memenuhi kebutuhan tersebut, mendukung generasi muda dan keluarga mereka untuk menghadapi berbagai tantangan. Saya ingin berterima kasih atas dedikasi 36 mitra lembaga amal terhadap generasi muda pada tahun yang penuh tantangan ini, dan saya tak sabar untuk berlomba pada akhir minggu," katanya.

Sebelum 2020, lomba "RBC Race for the Kids" berlangsung 17 lokasi termasuk: Bahamas, Barbados, Calgary, Chicago, Hong Kong, Jersey, Kuala Lumpur, London, Montreal, New York, Ottawa, Seattle, St. Paul, Sydney, Toronto, Trinidad & Tobago, dan Vancouver. Sejak digelar pertama kali pada 2009, lomba ini telah menarik lebih dari 260.000 peserta dan menggalang dana lebih dari $57 juta untuk pemberdayaan pemuda serta anak-anak di seluruh dunia.

Selain lomba virtual ini, RBC telah berkomitmen untuk menyalurkan $10,5 juta demi membantu ketahanan pangan, kesehatan mental, serta strategi guna merespons pandemi COVID-19. Pada 2019, RBC mendonasikan $130 juta kepada hampir 5.000 lembaga amal di dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang "RBC Race for the Kids", mitra-mitra lembaga amal yang berpartisipasi, atau mendaftarkan diri di lomba virtual ini, silakan mengunjungi: www.rbcraceforthekids.com.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :