Selama Tiga Tahun Kedepan Raffles Family Office Sepakat Bersama Juventus

Selama Tiga Tahun Kedepan Raffles Family Office Sepakat Bersama Juventus

Hong Kong - Menurut kontrak kerja sama, Raffles Family Office ("RFO") akan menjadi "Official Regional Partner in Asia" bagi Juventus di lima negara. Negara-negara tersebut mencakup Tiongkok Raya dan Singapura.

Diketahui RFO yang berkantor pusat di Hong Kong, telah menjalin kemitraan selama tiga tahun dengan klub sepakbola yang paling terkenal dan sukses di dunia Juventus, musim 2020/2021.

Pendiri dan CEO Raffles Family Office, Chiman Kwan, berkata, Raffles Family Office merasa bangga untuk mendukung Juventus dan menjadi salah satu mitra strategisnya di Asia.

Jelas Chiman Kwan, Kemitraan RFO-Juventus melambangkan nilai-nilai yang dimiliki bersama. Kedua pihak berpegang teguh pada prinsip yang ingin melindungi warisan keluarga, nilai dedikasi dan persatuan, serta tradisi inovasi guna menembus batas-batas baru.

"Kami gembira atas kemitraan yang terjalin dengan Juventus. Hubungan ini sangat ideal untuk menciptakan nilai tambah melalui eksekusi yang luar biasa dalam budaya dinamis dan menyenangkan," katanya.

Menaggapi ini Chief Revenue Officer, Juventus, Giorgio Ricci, berkata, Juventus dan Raffles Family Office sama-sama memiliki sinergi yang kuat dalam menuntun dan membina warisan serta peninggalan keluarga.

 

"Kami optimis bahwa kemitraan ini sangat mendukung kedua merek untuk berekspansi di Asia," katanya.

"Kami sangat senang menyambut Raffles Family Office sebagai anggota terbaru dalam keluarga besar Juventus. Kolaborasi inovatif ini mencerminkan strategi keterbukaan dan kemajemukan Juventus untuk menjalin kemitraan dengan berbagai merek," lanjutnya.

Lewat kerja sama ini ulasnya, RFO dan Juventus akan berkolaborasi dalam beragam aktivasi merek dan pemasaran, termasuk insentif eksklusif bagi klien-klien RFO dengan nilai aset yang sangat tinggi (ultra-high-networth), mitra-mitra bisnis, dan pegawai RFO.

"Juventus akan berupaya untuk menghadirkan Tim Lapis Satunya (First Team) ke Asia pada beberapa musim mendatang," katanya.

Federico Palomba, Managing Director, Juventus, Asia Pasifik, menambahkan, "Kemitraan tersebut termasuk salah satu kerja sama yang pertama terjalin sejak Kantor Cabang kami di Asia Pasifik berdiri pada akhir 2019".

Juventus ialah satu-satunya klub Italia yang berhasil memenangi liga paling elite di Italia, Serie A, selama sembilan tahun berturut-turut. Seperti RFO, Juventus juga memiliki nilai-nilai yang mengutamakan warisan, kepercayaan diri, kegigihan, serta rekam jejak yang luar biasa.**


Dion Tri Septian
Komentar Via Facebook :