Pengurus KOK Kecamatan Bantan Dilantik, Darma: Mari Bersinergi Bina Atlet

Pengurus KOK Kecamatan Bantan Dilantik, Darma:  Mari Bersinergi Bina Atlet

Bengkalis - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul resmi lantik pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bantan masa bakti 2019-2022, Kamis (27/2/20) di Gedung Serba Guna Kecamatan Bantan.

Dalam acara ini, turut hadir Ketua KONI Kabupaten Bengkalis, Kabid Pariwisata Disparbudpora Kabupaten Bengkalis, Camat Bantan, Sekretaris KONI Bengkalis, KUA Kecamatan Bantan, Ketua IPHI Kecamatan Bantan, Ketua LAMR Kecamatan Bantan, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bantan, Kepala Desa Se Kecamatan Bantan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Koordinator Kecamatan Cabang Olahraga se Kecamatan Bantan serta pengurus Forum Anak Kecamatan Bantan.

Pelantikan diawali dengan tarian persembahan, di lanjutkan dengan do'a, di teruskan dengan Pengukuhan  dan penyerahan Bendera Pataka KONI oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul yang di dampingi Sekretaris Umum KONI Bengkalis Saroni.

Setelah itu acara kata sambutan Ketua Koordinator Junaidi, ST, Kata Sambutan Camat Bantan Sufandi, MP dan dilanjutkan kata Pengatahan Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul. 

"Selamat bertugas kepada pengurus KOK Kecamatan Bantan yang baru dilantik, segera lakukan koordinasi dengan Camat dan Upika dalam melakukan pembinaan serta mempersiapkan atlet-atlet unggul di Kecamatan Bantan ini, terutama untuk menghadapi Porkab di Tahun 2020," pesan Darma.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengharapkan kepada segenap pengurus KOK  Kecamatan Bantan untuk bekerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Ketua KONI Bengkalis juga berpesan agar KOK Kecamatan Bantan hendaknya bersinergi dengan semua pihak dalam melakukan pembinaan kepada atlit-atlit dari berbagai cabang olahraga.

"KONI Bengkalis siap memberikan dukungan dan masukan kepada KOK Bantan dalam menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, agar pembinaan olahraga di Kecamatan Bantan ini dapat terlaksana dengan optimal," ungkapnya.

Sementara itu Koordinator Olahraga Kecamatan Kecamatan Bantan yang dilantik Junaidi dalam sambutannya menyatakan, insyAllah saya bersama pengurus lainnya akan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin, serta akan bersinergi dengan semua pihak, mulai dari Pemerintah Desa,  Pemerintah Kecamatan terutama dengan KONI Kabupaten Bengkalis dalam berkoordinasi.

"Mulai saat ini kami akan bertugas secara maksimal dalam melakukan pembinaan terhadap olahraga di Kecamatan Bantan ini. Untuk yang lebih baik lagi," ungkap Junaidi. 

Sementara itu Camat Bantan Sufandi. MP, dalam sambutannya berharap dengan dilantiknya KOK Bantan akan semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan prestasi olahraga di Kecamatan Bantan dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, yakni dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet terbaik dan berprestasi dari Kecamatan Bantan ini.

"Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Bantan yang baru, mampu menjalankan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bantan," harap Sufandi.*Andika.


Andika
Komentar Via Facebook :