UPTD Disdik Tebingtinggi dan Ketua PSI Buka Turnamen Bola Piala Korwil

UPTD Disdik Tebingtinggi dan Ketua PSI Buka Turnamen Bola Piala Korwil

Selatpanjang - Ketua PSI kabupaten kepulauan meranti Heri Saputra, membuka turnamen siswa dan siswi sekecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dalam meperebutkan piala Korwil, Kamis (27/2/20).

Pembukaan ini dimuali dengan tendangan pertama oleh ketua ini, sejumlah kalangan menyambut meriah pembukaan piala Korwil PSI Kecamatan Tebingtinggi ini.

Heri Saputra yang juga digadang-gadang calon kuat wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti ini dalam pembukaan memberikan semangat serta motifasi kepada siswa-siswi dalam berlaga, disarankannya siswa agar menjaga seportifitas dalam bertanding.

"Kita harap mereka bermain dengan sportif, agar siswa-siswi bisa mengejar prestasi dalam olahraga sampai jenjang Nasional," katanya.

Terpisah kepala UPTD Disdik Kecamatan Tebingtinggi, Syaprizal, S.Pd., di komfirmasi oleh media mengatakan menyambut laga Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) saat ini desa terlebih dahulu mengadakan Piala Korwil Sekecamatan Tebingtinggi.

"Tujuannya untuk mengali bakat siswa-siswi dalam olahraga agar bakat yang mereka punya bisa tersalurkan," katanya, Kamis (27/2/20).

Bukan itu kata Syaprizal, mengharapkan agar siswa-siswi tingkat SD bisa menjaga seportifitas dalam bertanding dan bisa menujukan bakat dan kemampuannya masing-masing dalam pertandingan yang mereka ikuti.

"Kita akan gali bakat siswa-siswi kita," pungkasnya.**


Jailani
Komentar Via Facebook :