Ini 40 Orang yang Tepilih dalam Babak Final Game "Shadow Arena Regional Cup Asia"

Ini 40 Orang yang Tepilih dalam Babak Final Game "Shadow Arena Regional Cup Asia"

Korea Selatan - Sebanyak 40 orang telah tepilih untuk bertanding dalam babak final dalam babak penyisihan "Shadow Arena Regional Cup – Asia" yang telah dilaksanakan Pearl Abyss yang akan dilaga pada tanggal 1 Agustus 2020 besok.

Info tentang Pearl Abyss, didirikan pada tahun 2010, Pearl Abyss telah mengembangkan Black Desert untuk PC, mobile, dan console, serta Shadow Arena untuk PC dan console.

Dengan semua game dibuat dari engine buatan sendiri, game buatan Pearl Abyss terkenal akan grafiknya yang mutakhir.

Pearl Abyss juga sedang mengembangkan game lain seperti Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, dan diharapkan untuk melanjutkan pertumbuhannya selama tahun 2020 dan tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Pemimpin Asia dalam bidang pengembangan game.

Babak final "Shadow Arena Regional Cup – Asia" akan disiarkan secara langsung di Twitch dan Douyu TV, video platform Cina.

 

Terdapat 10 orang di tiap grupnya dengan total 40 orang telah berhasil memasuki babak final, termasuk pemenang dari kompetisi sebelumnya, "Kangchohan".

Babak penyisihan "Shadow Arena Regional Cup – Asia" ini telah telah berlangsung selama 2 hari mulai pada tanggal 22 dan 29 Juli lalu.

Pada babak penyisihan, serangan dari Red Dragon, Ancient Weapon Laytenn, Puturum dan lainnya, hadir untuk memeriahkan aksi sengit dari tiap terpopuler.

Babak final dijadwalkan akan tayang melalui server khusus kompetisi pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020, pukul 3 (KST).

Dikatakan, dengan total 4 ronde, peringkat terbaik akan ditentukan berdasarkan jumlah total perolehan poin peringkat, poin Player Kill, dan lainnya dari tiap ronde. Jika ada pemain yang mendapatkan poin yang sama, peringkat akan ditentukan dari perolehan poin pada ronde terakhir. 

Kunjungi Website Resmi, Discord, Facebook, YouTube, dan Twitter untuk informasi lebih lanjut mengenai Pearl Abyss, dapat dilihat di www.pearlabyss.com**


Redaksi
Komentar Via Facebook :