Wow, Game Hero Baru "Gorgath" Diperkenalkan Pearl Abyss di Shadow Arena

Wow, Game Hero Baru "Gorgath" Diperkenalkan Pearl Abyss di Shadow Arena

Game - Pearl Abyss yang didirikan pada tahun 2010, telah mengembangkan permainan game Black Desert untuk PC, mobile, dan console, serta Shadow Arena untuk PC dan console.

Dengan semua game dibuat dari engine buatan sendiri, game buatan Pearl Abyss terkenal akan grafiknya yang mutakhir.

Pearl Abyss juga sedang mengembangkan game lain seperti Crimson Desert, DokeV, dan PLAN 8, dan diharapkan untuk melanjutkan pertumbuhannya selama tahun 2020 dan tetap mempertahankan posisinya sebagai salah satu Pemimpin Asia dalam bidang pengembangan game.

Saat ini game Sang Alchemist besar, Gorgath, memiliki kemampuan untuk menghujani lawannya dengan batu dan mampu mengambil alih medan pertempuran.

Dia dapat menyerang lawan-lawannya dengan melemparinya menggunakan batu dari kejauhan, atau membuatnya meledak untuk memberikan damage kepada musuh di sekitarnya. 

Dengan Skill tersebut, para pemain bisa menyerang lawan-lawannya sambil mempertahankan jarak yang menguntungkan baginya.

Tidak hanya itu saja, Gorgath dapat menciptakan berbagai item secara acak menggunakan Forbidden Alchemy, yang mana ia bisa mendapatkan Item Rare berdasarkan Level dari Skill Forbidden Alchemy. 

Struktur dari Tier telah diubah dengan memisahkan Poin Tier dan juga Poin Ranking. Poin Tier akan di-update berdasarkan hasil dari tiap pertandingan yang akan menentukan Tier apa yang akan mereka peroleh. 

Terlebih lagi, Cooldown dari "Dark Shift" akan berkurang saat pemain menerima Crowd Control (CC) Skill seperti, Stiffness dan Stun.

Dengan begini para pemain dapat menyelamatkan diri mereka dengan lebih cepat dari berbagai macam situasi menggunakan Dark Shift.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :