Untuk Mitra Komersial, Program HP Amplify Efektif Berjalan 1 Nov 20

Untuk Mitra Komersial, Program HP Amplify Efektif Berjalan 1 Nov 20

Tekno - HP Amplify, memperkenalkan program mitra global pertama di dunia pertama yang dioptimalkan untuk mendorong pertumbuhan mitra yang dinamis dan memberikan pengalaman pelanggan yang konsisten. 

Program HP Amplify ini akan mulai efektif berjalan pada 1 November 2020 untuk mitra komersial dan paruh kedua 2021 untuk mitra ritel.

HP Amplify dibangun dari struktur tunggal yang terintegrasi, HP Amplify memberikan pengetahuan, kemampuan, dan perangkat berkolaborasi yang diperlukan untuk mendorong pertumbuhan seiring dengan tranformasi digital dan perubahan perilaku pembelian pelanggan yang terus berkembang. 

Dengan mengkonsolidasikan berbagai produk, perangkat, dan pelatihan mitra terbaik HP Inc. ke dalam satu program yang intuitif, HP Amplify menghilangkan kerumitan dan memberikan kemudahan bagi para mitra untuk memanfaatkan banyak kelebihannya untuk berinteraksi dengan pelanggan secara lebih dalam.

HP Amplify memberikan fleksibilitas bagi para mitra untuk berinvestasi dalam layanan nilai tambah dan kapabilitas. Semakin banyak mitra yang berinvestasi dalam kemampuan yang tersedia ini, maka semakin tinggi reward yang akan didapatkan.

President Director HP Inc. Indonesia, Fiona Lee, menyebut sekarang HP Inc terdiri dari hanya dua trek yang berbeda – Synergy dan Power – dengan tingkatan kompensasi yang jelas.

"Saat ini, para pembeli mengharapkan pengalaman yang efisien, terotomatisasi, dan terpersonalisasikan. Agar kita dapat terus maju di lingkungan, kita perlu perubahan gabungan untuk terhubung dengan para pelanggan sebagai individu, bukan pasar," katanya.

Selain itu lanjutnya, HP Amplify tidak hanya memudahkan para mitra untuk berbisnis bersama HP, tapi juga memberikan jalan yang jelas bagi mereka untuk mempersiapkan bisnis dan meraih kesuksesan di masa kini dan mendatang.

"Itu semua agar mereka dapat memanfaatkan tren yang muncul dan memainkan peran sentral dalam perjalanan pembelian pelanggan yang berkembang," pungkasnya.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT