Huawei Mobile Services Rilis Seri HUAWEI P40

Huawei Mobile Services Rilis Seri HUAWEI P40

Tiongkok - CEO, Huawei Consumer BG, Richard Yu, dalam ajang Peluncuran Global Seri HUAWEI P40, HMS, merilis Seri HUAWEI P40, ekosistem HMS segera menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih canggih, variatif, efisien, dan aman.

"Huawei segera memperbanyak konten hiburan bermutu pada platform HMS," kata Richard.

Huawei juga mengumumkan perkembangan terbaru tentang ekosistem dan aplikasi Huawei Mobile Services (HMS). Produk asal China ini meraih popularitas di tengah pengguna global, serta menjadi pihak tepercaya yang menyediakan pengalaman bermutu.

HUAWEI AppGallery, HUAWEI Browser, HUAWEI Mobile Cloud, dan HUAWEI Themes saat ini tersedia di lebih dari 170 negara dan wilayah. Lewat aplikasi HMS, Huawei menyediakan beraneka ragam pengalaman hiburan melalui kerja sama dengan mitra-mitra ternama di dunia.

Pihak pengembang teknologi bisa berkolaborasi dengan Huawei untuk memperluas ekosistem HMS. Dengan demikian, konsumen di seluruh dunia bisa memperoleh pengalaman yang lebih beraneka ragam.

HUAWEI Video, HUAWEI Music dan HUAWEI Reader segera hadir di lokasi-lokasi lain untuk mengusung hiburan bermutu kepada lebih banyak pengguna di seluruh dunia. 

Menurut Richard, Huawei bermitra dengan BBC untuk meluncurkan kategori BBC News pada HUAWEI Video, serta menayangkan video berita bermutu dan paling terkini di lebih dari 20 negara dan wilayah.

"Ke depan, HUAWEI Video dan BBC akan menawarkan program TV dan film dokumenter bermutu tinggi dari BBC Studio di lebih banyak lokasi," lanjutnya.

HUAWEI Video: Huawei bekerja sama dengan sejumlah penyedia konten dan mitra konten terkemuka, seperti ZDF, Filmin, Megogo, Rakuten, dan lain-lain, untuk memperbanyak konten video internasional dan lokal.

HUAWEI Music: Huawei berkolaborasi dengan Warner Music Group, Universal Music Group, Sony Music Entertainment, dan lain-lain, untuk menghadirkan banyak koleksi musik bermutu pada HUAWEI Music yang bisa dimainkan lewat internet.

HUAWEI Reader: Kini tersedia di Tiongkok, Spanyol, dan Malaysia, katalog buku digital ini juga berkembang pesat dengan berbagai bahan bacaan bermutu dalam sejumlah bahasa.

Tema panorama terbaru pada HUAWEI Themes turut hadir saat Seri P40 dirilis. Bekerja sama dengan para seniman di seluruh dunia, tema panorama tersedia dalam berbagai bentuk, termasuk live-photo dan Chinoiserie. Tema ini menghadirkan pengalaman menarik dan realis dengan beragam interaksi panorama, serta menghasilkan format yang lebih personal bagi tema ponsel pintar.

Dilanjutnya, HUAWEI Mobile Cloud mendukung cadangan data secara otomatis. Dengan fitur ini, para pengguna dapat mencadangkan 18 jenis data untuk perangkatnya, termasuk data galeri, kontak, kalender, WLAN, dan lain sebagainya. 

"Kedua fitur ini menjamin data penting pada perangkat Huawei dengan HUAWEI ID yang sama bisa disinkronkan secara seketika. Dengan demikian, pengguna mampu mengelola data lewat cara yang lebih aman dan mudah. Fitur "Find My Phone" pada HUAWEI Mobile Cloud akan dirilis bersama seri P40," jelas Richard.**Rls


Wan Lebonk
Komentar Via Facebook :