OPPO Find X2 dan Find X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

OPPO Find X2 dan Find X2 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Jakarta - Varian ponsel flagship OPPO Find X2 dan Find X2 Pro resmi meluncur di Indonesia. Kualitas kamera mumpuni dengan visual layar apik diimbangi performa prosesor gahar membuat duet ponsel pintar tersebut tak hanya bandel namun juga memukau dari segi fiturnya.

Duo Find X2 juga punya tampilan mewah. Bagian depan seri Find X2 dilapisi dengan panel kaca Corning Gorilla generasi keenam. Sementara bagian belakang menggunakan material kaca yang membuat tampilannya tampak elegan.

Teknologi pengemasan COP canggih dan desain permukaan melengkung 67,8° menciptakan efek visual borderless, membuat ponsel ini terlihat modern.

Dilansir dari detikcom, Find X2 dan X2 Pro mengusung layar OLED dengan resolusi QHD 3.168x1.440, 513 ppi.

Layar tersebut mampu menampilkan lebih dari satu miliar warna didukung pencahayaan maksimum hingga 800 nit (Find X2) dan 1.200 nit (Find X2 Pro) untuk menghasilkan visual yang cerah dan jernih.

Layar Find X2 memiliki refresh rate 120 Hz sehingga perpindahan visual saat scroll atau beralih aplikasi terlihat sangat halus.

OPPO juga menjamin kualitas pemutaran video di layar kedua ponsel flagship-nya dengan memasang O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 dan X2 Pro memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement.

Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dari 30 fps menjadi 60 fps hingga 120 fps. Sehingga pemutaran video lebih mulus dan mereduksi gambar patah serta berbayang.

Sektor kamera OPPO Find X2 dan Find X2 Pro memadukan tiga lensa dengan kemampuan berbeda. Terdapat lensa utama wide angle 48MP, didukung lensa 48MP ultra wide, dan lensa 13MP telephoto dengan 10x hybrid zoom dan 60x digital zoom pada Find X2 Pro.

Sementara itu OPPO X2 diberikan tiga kamera juga, masing-masing lensa utama 48MP wide angle, lensa 13MP telefoto, dan lensa 12MP ultra wide.**


Komentar Via Facebook :