Mobile Legend, Bang Bang dan PUBG Mobile Dilombakan Vivo Hadiah Rp. 200 Juta

Mobile Legend, Bang Bang dan PUBG Mobile Dilombakan Vivo Hadiah Rp. 200 Juta

Bisnis - Vivo Esports Cup 2020 yaitu Mobile Legend Bang Bang dan PUBG Mobile lombakan game dalam vivo Esports Cup 2020 kegiatan ini dapat respons positif dari masyarakat Indonesia sejak resmi dibuka pada 10 Maret 2020 lalu. Tak tangung - tangung hadiahnya Rp. 200 juta.

Melihat tingginya antusias terhadap vivo Esports Cup 2020, Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma berharap turnamen ini dapat menjadi kegiatan positif.

"Kami harap juga seluruh tim yang telah mendaftar dan terpilih nantinya siap bertarung," ungkap Edy dalam keterangan tertulis, Kamis (19/3/20).

Edy menambahkan vivo Esports Cup 2020 merupakan salah satu komitmen vivo dalam mendukung industri game mobile, khususnya industri eSport.

"Turnamen ini bisa menjadi peluang bagi para gamers di seluruh kota di Indonesia untuk bersaing serta menunjukkan kemampuannya di turnamen regional," katanya.

Setiap tim yang terpilih dari setiap regional nantinya akan bertarung online di babak kualifikasi. Terdapat 6 regional pulau pada vivo Esports Cup 2020 yaitu Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB dan Papua Maluku. Turnamen online ini tentunya dapat disaksikan langsung dari channel resmi milik Youtube vivo Indonesia.

Untuk mendukung vivo Esports Cup 2020, vivo juga menghadirkan varian smartphone terbarunya vivo V19 yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE Octacore serta memiliki dua varian kapasitas, RAM 8GB dengan ROM 128GB atau 256GB.

Tak hanya itu, vivo V19 juga dilengkapi dengan vivo Multi Turbo, Game Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan ART plus Turbo, teknologi permainan khusus yang tentunya akan membuat pengalaman mobile gaming menjadi lebih lancar dan nyaman.

Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam turnamen vivo Esports Cup 2020, segera daftarkan diri di website resmi www.vivoesportscupdotcom  Kunjungi juga websitenya untuk keterangan lebih lanjut.

Pendaftaran vivo Esports Cup 2020 masih dibuka hingga 25 Maret 2020. Jadi, tunggu apalagi? Daftarkan tim kamu di vivo Esports Cup 2020 dan raih hadiah total Rp 200 juta.**


Komentar Via Facebook :