ZTE dan True Corporation Berkolaborasi dalam Pembangunan Jaringan 5G di Thailand

ZTE dan True Corporation Berkolaborasi dalam Pembangunan Jaringan 5G di Thailand

Shenzhen - ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), menjalin kolaborasi dengan True Corporation Public Company Limited (True) dengan vendor terkemuka di dunia untuk solusi telekomunikasi, teknologi bagi kalangan perusahaan dan konsumen dalam sektor Internet Seluler (Mobile Internet).

Komunikasi ini dibangun untuk membangun jaringan 5G komersial di Thailand. True, operator telekomunikasi yang memiliki izin usaha lengkap di Thailand, menguasai 30% pangsa pasar layanan seluler di negara tersebut. 

True akan memanfaatkan berbagai produk dan layanan 5G RAN dari ZTE untuk membangun jaringan 5G komersial di Thailand. Dengan produk-produk ini, True akan membangun jaringan 5G jenis tri-band untuk seluruh skenario dan berkinerja tinggi pada pita frekuensi 700 MHz, 2,6 GHz, serta 26 GHz.

Kini ZTE akan memasok sejumlah produk untuk True, termasuk "macro station 5G64TR/32TR/8TR/4TR", serta "single-band/multi-band indoor QCell".

Dengan latensi yang sangat rendah, ultra-multi channel, dan ultra-high bandwidth, sejumlah produk dan teknologi 5G buatan ZTE akan membantu True dalam meningkatkan kapasitas sistem nirkabel serta pengalaman pengguna secara cepat.

Produk dan teknologi ZTE akan membantu True untuk membangun jaringan 5G terkemuka di Asia Tenggara pada 2020.

Sedikit info sejak 2019, ZTE telah bekerja sama dengan True dalam beragam tes teknis. Keduanya menguji berbagai produk 5G, termasuk "3.5GHz 64-channel Massive MIMO", "2.6GHz 64-channel Massive MIMO", serta "2.6GHz QCell". Lebih lagi, ZTE dan True berhasil memverifikasi sejumlah teknologi 5G terdepan, seperti "downlink 16-stream MU-MIMO" dan "4/5G carrier dynamic sharing".

 

ZTE ialah vendor berbagai sistem telekomunikasi canggih, perangkat seluler, dan solusi teknologi untuk perusahaan (enterprise technology) bagi para konsumen, operator telekomunikasi, perusahaan, serta instansi pemerintah.

ZTE berkomitmen untuk menyediakan berbagai inovasi terpadu dan lengkap (end-to-end) yang menghadirkan keunggulan dan nilai bisnis seiring dengan persinggungan sektor telekomunikasi dan teknologi informasi.

Terdaftar di bursa efek Hong Kong dan Shenzhen (kode saham di bursa efek Hong Kong: 0763.HK / kode saham di bursa efek Shenzhen: 000063.SZ), ZTE menjual berbagai produk dan layanannya di lebih dari 160 negara.**


Redaksi
Komentar Via Facebook :