2 Hari Tenggelam, Anak STM Nasional Kisaran Gambang Diarus Sungai Silau

2 Hari Tenggelam, Anak STM Nasional Kisaran Gambang Diarus Sungai Silau

sejumlah petugas BPBD Asahan turun ke lokasi guna mengevakuasi korban

Asahan - seorang Pelajar bernama Zulfahri Abdilah warga Jalan Mas Mansur Gang Kelinci Kisaran Barat yang hilang terbawa arus Sungai Silau Selasa (14/1/2020) kemarin akhirnya ditemukan Kamis (16/1/2020) sekira pukul 15.00 wib.

Tubuh pelajar yang bertepatan berulang tahun yang genap berusia 16 tahun hari ini, ditemukan warga mengambang sendiri ke permukaan aliran Sungai.

“Pas hari ini ulang tahun dia sekarang bang. Kuliat dia (korban, red) muncul sendiri,naik ke atas gitu,”ucap ade saksi mata yang melihat langsung kemunculan jasad korban.

Sementara itu Romy Ersa dari Tim Basarnas Tanjung Balai Asahan mengatakan  jasad korban ditemukan sekitar 50 meter dari titik awal korban dinyatakan hilang.

“Posisi korban saat itu telungkup, tersangkut di sekitaran batang kayu,”ucap Romy didampingi Fahri Harahap petugas BPBD asahan pada awak media.

Amatan wartawan,hingga berita ini dikirimkan,dikediaman korban masih dipadati warga yang ingin melihat jasad korban yang tercatat sebagai siswa Kelas X STM Nasional itu.

“Iya bang, sekarang juga (dikebumikan). Dikebumikan di Pekuburan Muslim Kampung Lalang depan Hotel Sabty.Satu liang sama atoknya,”ujar Ari ayah korban di rumah duka. (Guber)


Sudirman Marpaung
Komentar Via Facebook :