Kasi Intel Rohil, Bantah Menolak Kunjungan Wartawan

Kasi Intel Rohil, Bantah Menolak Kunjungan Wartawan

Kasi Intel Kejari Rohil Dian Afandi Panjaitan SH

Bagan Siapiapi- Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Rokan Hilir ( Kasi Intel Kejari Rokan Hilir), Dian Affandi Panjaitan, SH, akhirnya membantah pemberitaan yang beredar di beberapa media Online lokal yang menuding dirinya menolak kunjungan wartawan yang akan berkunjung kepada dirinya .

Menanggapi pemberitaan media tersebut , Dian Afandi Panjaitan SH memberikan klarifikasi tentang tudingan awak media tersebut kepada dirinya.

 " Meski saya baru bertugas beberapa bulan di Kabupaten Rokan Hilir ini, saya terus berupaya menggandeng elemen masyarakat   untuk mendukung tugas kejaksaan, termasuk media massa di daerah ini, " Ujarnya .

 " Saya tidak ada katakan ,saya menolak , Saya hanya mengatakan agar kembali aja besok." kata Dian Afandi Panjaitan,Rabu, (8/1/2020).

Dirinya mengungkapkan bukan tidak mau bertemu dengan wartawan, namun saat itu saya baru siap Operasi karena sakit " " Ujarnya 

Ia menambahkan tetap menjaga hubungan baik dan mengutamakan pelayanan bagi masyarakat, termasuk kepada media massa, Namun wartawan juga harus saling memahami  dan menghargai  fungsi dan tugas masing-masing, kata Dian Affandi Panjaitan, 

Ke depan, Dian Affandi  Panjaitan berharap kerjasama tersebut akan terus ditingkatkan untuk menguatkan fungsi masing-masing. 
“Peran media sangat penting dalam penegakan hukum dan demokrasi, karena media merupakan salah satu pilar demokrasi,” tuturnya. 

Pihaknya akan mengoptimalkan keterbukaan informasi publik. “Intinya tanpa media kita tidak akan maju,” imbuhnya. 
Ia pun berpesan kepada para awak media untuk tetap konsisten menjaga objektivitas media. “Memberitakan dengan objektif, Kalau media tidak  objektif, maka kondusifitas menjadi kurang baik dan tentunya tanpa media kejaksaan tidak akan maju pula,” ujarnya (rilis)

 

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :