Hari Nusantara 2019, Lantamal II Padang Adakan Open Fishing Tuornament di Pariaman

Hari Nusantara 2019, Lantamal II Padang Adakan Open Fishing Tuornament di Pariaman

Sumbar - Kabar gembira bagi warga kota Pariaman dan sekitarnya dalam rangka memperingati  Hari Nusantara 2019 Komandan satuan patroli  TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang dan Walikota Pariaman, Genius Umar mengadakan lomba memancing. Kalau tak ada aral melintang kegiatan ini akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo.

Acara yang diketahui sebagai Open Fishing Tuornament 7 sampai 8 Desember 2019 dikemas sekaligus promo wisata oleh dinas Pariwisata Kota Pariaman tentunya dengan maskut untuk meningkatkan kunjungan wisata mancanegara dan wisatawan daerah, mengunjungi kota tabuik ini.

Bagi undangan dengan media sosial dan website pancing mania dapat mendaftar dari awal 11 November sampai dengan tangan 30, November 2019, Alamat tempat pendaftaran peserta pancing mania Hari Nusantara 2019 di Muaro Satrol Lantamal 11, Batang Arau Muaro Padang, tepatnya di jembatan gantuang, Muaro, (Samping Bad and Arrow Cafe).

Perlombaan dengan delapan titik lokasi atara lain Padang dan Pariaman, Provinsi Sumatera Barat Sumbar,  dengan berbagai macam hadiah dan tropi.

Walikota Pariaman Genius Umar, mengaku dalam rangka memperingati  hari Nusantara 2019 sangat antusias karena dipercaya untuk memperingatinya di Kota Pariaman.

Sementara dalam memperingati Hari Nusantara 2019 ini, Genius Umar juga mengadakan lomba pancing mania terbuka untuk umum, bekerja sama dengan Penitia gabungan Lantamal II Padang dibawah koordinasi Komandan satuan patroli Lantamal II Sumbar.

"Kota Pariaman dikenal sebagai kota Wisata, baik lokal, nasional maupun mancanegara, lewat pertunjukan kesenian dan kebudayaan serta kearifan lokal yang kita milki," katanya.

"Seiring dengan kemajuan teknologi, ekonomi kreatif daerah kita akan selalu tetap eksistensi lewat UKM dan UMKM yang kita miliki seperti sala lawuak dan keripik udang semua dengan harga murah meriah," lanjutnya.

Tak kalah pesona pantai dengan deburan ombak pantai Gondariyah dengan pemandangan pulau - pulau kecil dihadapan pantai Kota Pariaman, menambah indah dan pesona tersendiri bagi wisatawan.

"Maka lokasi wisata pantai kita tidak akan kalah dari pantai elok lainnya di nusantara," pungkasnya.**


Arman Bahtiar
Komentar Via Facebook :