Tour & Traveling

Berwisata ke Goa Cerme yang Penuh Misteri di Bantul

Berwisata ke Goa Cerme yang Penuh Misteri di Bantul

Wisata Alam - Pesona mendebarkan memasuki Goa Cerme ruangan penuh misteri dan memiliki aura menakjubkan yang akan menyenangkan para petualang yang mencari petualangan yang tak terlupakan.

Bayangkan, saat memasuki goa, pengunjung akan terjun ke sungai bawah tanah yang membentang sepanjang 1,5 kilometer, dengan stalaktit dan stalagmit muncul secara sporadis menghiasi dinding.Medan curam di goa ini, meningkatnya level air, dan ruangan yang secara bertahap menyempit saat Anda melangkah lebih ke dalam keajaiban alam ini.

Belum lagi, Goa ini juga memiliki atmosfer yang mungkin menakutkan bagi mereka yang tak cukup berani. Rumor mengatakan bahwa Goa Cerme pernah digunakan sebagai ruangan rahasia di mana Wali Songo berdiskusi.

Jejak dari tradisi ini masih dapat Anda lihat hingga saat ini, bahkan beberapa pertapa akan mengunjungi goa tersebut untuk bersemedi.

Ikuti arahan kami kalau anda berminat mengunjunginya : Dari Yogya, menuju ke Stasiun Giwangan dan dilanjutkan lurus terus ke arah Selatan sampai tiba di Jalan Imogiri Timur.Ikuti petunjuk jalan sampai Anda melihat 3 jalur lalu ambilan ke arah kanan. Kalau anda ragu jalan menuju kelokasi sebaiknya anda bertanya pada warga, usah takut warganya ramah dan elok.

Lokasi: Jalan Srunggo, Selopamioro, Imogiri, Selopamioro, Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta.

Info tiket masuk Goa Cerme : Tiket Masuk: Rp17.000  l Biaya pemandu wisata, Rp50.000.**Oke

Komentar Via Facebook :