Harianto Tak Kunjung Pulang. Pria Asal Asahan Hilang Saat Pergi Memancing

Harianto Tak Kunjung Pulang. Pria Asal Asahan Hilang Saat Pergi Memancing

Whatshap

Asahan  - Nasib yang dilayani Harianto Aruan alias Ranto (19) seorang Pekerja Harian Buruh lepas warga Dusun XII Desa Huta Padang Dusun I Desa Tomuan Holbung Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan tidak pernah berpamitan untuk pergi berburu, Selasa (10/09/19) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat ini Tim Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Asahan dan Badan Sar Nasional (Basarnas) Tanjung Balai Asahan terus melakukan pencarian terhadap Harianto Haruan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Asahan, Khaidir Sinaga mengatakan, Korban dinyatakan hilang setelah berpamitan pergi untuk memancing dan sampai sekarang Korban tak kunjung pulang.

Khaidir Sinaga menjelaskan, mulai sekira hari Minggu (08/09/19) sekitar pukul 09.00 wib. Korban Harianto pergi Memancing Ikan di Sungai Aek Silau di Dusun II, Desa Tomuan Holbung, hingga pukul 19.00 WIB. Korban tidak kunjung pulang, "ucap Khaidir.

Selanjutnya Khaidir menerangkan, mengetahui Korban belum juga pulang bersama keluarga, Aliansi Sungai, namun keluarga dan Masyarakat tidak menemukan Korban, dalam pencarian keluarga dan Masyarakat malah menemukan barang-barang yang dihasilkan Korban; 1 buah Tas, 1 buah Hadphone, 1 buah Joran, Ikan hasil Pancingan dipinggir Sungai, dan 1 unit Sepeda Motor milik Korban, hingga senin pagi (09/09/19), Korban masih belum ditemukan, Korban terjatuh dan hanyut di Aliran Sungai Aek Silau, "tutur Khaidir.

Selanjutnya khaidir lagi, setelah keluarga Korban dan Masyarakat tidak berhasil menemukan Korban, keluarga Korban langsung membuat laporan Kekantor Balai Desa dan Polsek lokal, laporan tersebut diteruskan ke BPBD Kabupaten Asahan, "katanya. (Zal)


M Fadli Panjaitan
Komentar Via Facebook :