FJB Kecam Pemasangan Spanduk Provokatif

FJB Kecam Pemasangan Spanduk Provokatif

andre paschal

Pangkalpinang - Terkait dengan ada nya Spanduk yang berisikan Tulisan yang sangat Menyakiti Hati salah satu Organisasi Bangka Belitung (Babel), Front Jaga Babe l(FJB). Selasa (20/08/19).

Spanduk dengan Tulisan FRONT JAGA BABEL TAPI ISI E ORANG LUAR MALAH DUKUNG KHILAFAH HTI. Spanduk yang baru ketahuan sudah terpasang di Lampu Merah Simpang Gubernur Air Itam siang ini sekitar jam 14:00 itu, sangat membuat geram dan Menyakiti Hati Ketua, Pengurus FJB, sekaligus seluruh Front Islam yang tergabung di FMBB.

Pendiri FJB Abie Acik dan Edi Sunanta Pegurus FJB saat di Wawancara pihak Media mengatakan, "Dengan adanya Sepanduk isi Kata - kata yang Benar - benar Menyakiti Hati Kami semua, dengan singkat dan jelas FJB meminta Aparat Kepolisian agar bisa bertindak tegas, terhadap Orang yang tidak bertanggub jawab agar tidak terjadi kesalah fahaman dan mengakibatkan Unsur Sara". Ungkapnya.

Dir Intel Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Nur Rhomdani saat di hubungi pihak Media melalui Pesan What sapp(WA), mengatakan, meminta kepada Pihak FJB untuk tidak bertindak Gegabah percayakan semua nya kepada Pihak Berwajib karna sudah kewajiban Kami menjalankan HARKAMTIBMAS pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat.

"Kita saat ini sudah bergerak mencari Pelaku, Bapak Kapolda juga sudah menyapaikan Kepada saya untuk segera saya selesaikan masalah ini agar tidak menimbulkan keresahan kepada Masyarakat." ucapnya

"Kepada Masyarkat juga, saya sampaikan agar tidak terpengaruh dengan adanya sesuatu yang bakal menimbulkan Keresahan di Provinsi Babel ini, serahkan semuanya Kepada Pihak Kepolisian karna sudah tugas Kami dalam HARKAMTIBMAS, Mengayomi dan Melayani seluruh Masyarakat." tutupnya.


Andre Pascal Posshumah
Komentar Via Facebook :