HUT RI 74 Bantan Tua Adakan Jalan Santai

HUT RI 74 Bantan Tua Adakan Jalan Santai

Bantan

Bertempat di halaman Kantor Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau,.HUT RI yang Ke - 74 tahun 2019 dilaksanakan Pemerintah Desa Bantan Tua, dengan mengadakan jalan santai yang diikuti lebih kurang 700 peserta terdiri dari bapak - bapak, ibuk - ibuk dan anak - anak, Minggu (18/8/19).

Hal ini merupakan wujud syukur bagi warga masyarakat dan segenap lapisan Pemerintah Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Bengkalis, Riau. 

Acara kali ini diawali dengan senam bersama dan sekaligus sebagai pembuka acara dan diteruskan dengan pelepasan jalan santai oleh Kepala Desa Dian Saputra S.Pd.I yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Bantan Tua kususnya,.

Star jalan santai diawali dari Kantor Desa,, mengelilingi Desa dengan finish kembali ke lapangan Desa, dengan rute jarak lebih kurang 7 KM,..

Selain jalan santai masih banyak juga kegiatan atau perlombaan lainnya yang diadakan oleh Pemerintah Desa Bantan tua.

Dian Saputra saat diwawancarai awak media Okeline.com, mengatakan "Alhamdulilah puji syukur kita pada Allah SWT,karna kita masih diberi kesempatan untuk memeriahkan HUT RI yang Ke - 74 ini, ucapan terimakasih saya kepada seluruh panitia dan juga masyarakat yang mana telah bersama-sama mengsukseskan dan memeriahkan acara ini,." katanya. 

Dan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah penghasilan buat para pedagang yang menjual makanan minuman dan jajanan buat masyarakat yang hadir menyaksiakan perlombaan yang diselengarakan.

“Saya merasa sangat senang, bahagia, dan bangga melihat masyarakat yang ikut bersama-sama merayakankan HUT RI yang Ke- 74 ini,” terangnya.*


Andika
Komentar Via Facebook :