Kejari Rohil Gelar Perlombaan Olahraga Sambut Hari Bhakti Adiyaksa ke - 59

Kejari Rohil Gelar Perlombaan Olahraga Sambut Hari Bhakti Adiyaksa ke - 59

Kajari Rohil bersama Kasi Intel , Kasi Pidsus dan Kasi Pidum saat melepas peserta lomba gerak jalan santai.

Bagan Siapiapi - Kepala Kejaksaan Negri (Kejari) Rokan Hilir (Rohil), Gass Wicaksono, SH, MH bersama Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, SH, Kasipidsus Mohtar Arifin,SH dan Kasipidum Zulham Pardamean Pane, SH  melepas peserta lomba Gerak Jalan Santai yang dimulai dari Halaman Kantor Kejari Rohil, Sabtu (20/7/2019) di Areal Perkantoran Batu Enam.

Acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) dan hari jadi ke-59 dan HUT Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke 19 tahun 2019 pada 22 Juli mendatang.

Sebelumnya dilakukan pelepasan balon ke udara disaksikan oleh para Kasi, Jaksa Fungsional serta staf dan honorer pertanda dimulainya acara.

Selanjutnya pelepasan bendera start oleh Kajari dilanjutkan dengan gerak jalan santai mengelilingi bundaran Batu Enam serta perumahan Pemda dan Jaksa.

Setelah berjalan selama setengah jam dilanjutkan dengan berbagai pertandingan diantara Tarik Tambang, Lomba Karung Goni, antara kejaksaan dan rekan pers yang terdiri dari delapan tim. 

Tak hanya itu juga dilakukan pertandingan anak-anak seperti lomba makan kerupuk dan liatnya. Juga ternyata sudah dilaksanakan lomba main catur dan main domino yang diserahkan pada hari itu.

Kajari mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kegiatan HBA berjalan meriah dan sukses. "Tak lupa terimakasih kita kepada rekan pers sebagai mitra kita selama ini dan selalu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kejari Rohil," kata Kajari.

Jahat berharap dalam rangka HBA tahun 2019 ini Jaksa bisa tetap bisa memberikan hal terbaik untuk masyarakat terkait masalah penegakan hukum.

Usai Jalan santai dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba termasuk lomba Futsal yang dijuari oleh Cabang Rutan Bagansiapiapi. Pembagian berbagai benguk Doorprize diantaranya Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Blender, Kipas Angin, Magicom, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya.


Anggi Sinaga
Tags :Kejari Rohil
Komentar Via Facebook :