Kapolres Rohil Ajak Generasi Muda Rohil ikut Berkarya Buat Video Dalam Police Movie Festival

Kapolres Rohil Ajak Generasi Muda Rohil ikut Berkarya Buat Video Dalam Police Movie Festival

Ilustrasi video pendek

Ujung Tanjung - Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adiwuryanto S.i.K, M.H menghimbau dan ajak masyarakat serta Generasi Muda Rohil yang hobi membuat Film Pendek untuk ikut berkarya serta menunjukan kemampuan  bakatnya dalam Police Movie Festival.           

Hal itu di sampaikan Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,SH, Minggu (18/8/2019)

Menurut AKP Juliandi,SH bahwa Police Movie Festival adalah Perlombaan/ Festival pembuatan film pendek dengan durasi 5-7 menit yang di selengarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dan pemenang akan di berikan hadiah,dengan total hadiah yang disediakan sebesar  Rp.150.000.000,-(Seratus Lima Puluh Juta Rupiah) jadi bagi masyarakat Rohil yang berminat ikut berkompetisi pada Festival tersebut ayo maju tunjukan bakat dan karyanya sebelum 1 Oktober 2019,dinformasikan dan ajak teman, saudara,kerabat atau kenalan untuk ikut berkompetisi di Police Movie Festival dengan tema,"Together We are Strong." Dan untuk mendapat kan Infomasi ini silakan kelik web :Policemoviefestival.com dan Istagram : Policemoviefestival bagi yang punya Facebook,Twitter dan Group WhatsApp silakan bagikan informasi tersebut. "Himbau Juliandi.

AKP Juliandi,SH menambahkan bagi yang berminat ikut berkompetisi dalam Police Movie Festival itu tidak di pungut biaya sepeser pun ( Free Registration) jadi silakan tunjukan bakat anda dan dapatkan hadiah yang tersedia."ingat sekali lagi geratis tidak di pungut biaya sepeser pun,hati-hati dengan penipuan jika ada yang memungut biaya laporkan ke pihak yang berwajib."Katanya Juliandi. (asng )


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :