Giat Jumat Barokah..

Prihatin Kondisi Rumah Nenek Supiarti, Polres Rohil Bantu Bangun Sarana MCK.

Prihatin Kondisi Rumah Nenek Supiarti, Polres Rohil Bantu Bangun Sarana MCK.

Wakapolres Rohil para kabag dan kasat saat membangun sarana MCK untuk nenek Superiani yang tinggal sebatang kara.

Ujung Tanjung - Salah satu kegiatan bantuan sosial" Jumat Barokah " dalam bentuk kepedulian membantu warga tidak mampu yang terus rutin dilakukan Jajaran Polres Rokan Hilir, mendapat tanggapan positif dan perhatian ditengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Rohil. 

Kali ini sasaran kegiatan bantuan Jumat Barokah diberikan kepada Supiarti nenek berumur 70 tahun warga Pematang Padang Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih, yang tinggal sebatang kara dalam sebuah rumah papan kondisi memprihatinkan. 

Kegiatan bantuan dalam bentuk membangun sarana yang diberikan kepada Supiarti seperti membangun kamar mandi, membuat WC Jongkok, mendirikan poly tank tempat penampungan air di rumah nenek tua ini. 

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Wakapolres Rohil Kompol James I.S Rajagukguk SIK MH,didampingi Kabag Ops 
Kompol Antoni Lbn Gaol SH
Kasat Reskrim AKP Farris Sanjaya SH Kasat Narkoba AKP Herman Pelani SH dan puluhan anggota personil Polres Rohil. " Jumat (26/7/19)

" Kegiatan ini salah satu kepedulian Polri pada warga tidak mampu, mudah mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu beban penderitaan nenek Supiarti nantinya,  " Ujar Kompol James Rajagukguk. 

Hal yang sama, atas bantuan dan kepedulian yang diterima , " Supiarti mengucapkan terimaksih banyak pada jajaran Polres Rohil, " Semoga polisi terus berbuat kebaikan kepada warga, dan diberikan kekuatan dalam menjalankan tugasnya setiap hari ." Ucap Supiarti.

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :