Gelar Jumat Barokah.. Nenek Supinah Terima Bantuan Dari Polsek Sinaboi

Gelar Jumat Barokah..  Nenek Supinah Terima Bantuan Dari Polsek Sinaboi

Ibu supinah saat menerima bantuan dari Polsek Sinaboi dalam giat Jumat sedekah.

Ujung Tanjung - Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan bersama jajarannya, kembali memberikan bantuan sembako kepada salah seorang ibu lansia yang kurang mampu untuk membantu meringakankan beban hidupnya sehari hari .

Kegiatan bhakti sosial sedekah Jumat Barokah langsung diberikan Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan,kepada Supinah (61) warga 
Jl.Poros Sinaboi   Kepenghuluan Sinaboi Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir.didampingi para kanit serta dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Pengurus Masjid ANNUR Kepenghuluan Sungai Bakau.

Bantuan sembako yang diberikan kepada seorang ibu lansia yang tinggal  seorang diri di bangunan rumah papan itu berupa, Beras 10 Kg, Indomie 2 Kotak,Telor 2 Papan,Gula    2 Kg serta Teh dan Kopi.

Usai Kapolsek memberikan bantuan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,  
" Supinah juga menyampai kan terimakasih kepada Kapolsek Sinaboi dan anggotanya atas kunjungan Jumat Barokah ini semoga tetap selalu diberi kesehatan dan sukses melaksanakan tugas." 

Kapolsek Sinaboi AKP Ruslan dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan Sedekah Jumat barokah ini salah satu komitmen Polri untuk saling berbagi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Sinaboi dengan Masyarakat Sinaboi." Ungkapnya. 

" Semoga apa yang kita berikan bermanfaat buat keluarga ibu Supinah setidaknya dapat mengurangi beban hidup sehari hari," tandasnya.

 


Anggi Sinaga
Komentar Via Facebook :