Mayat Seorang Wanita di Temukan Dalam Kamar Kos di Pekanbaru

Mayat Seorang Wanita di Temukan Dalam Kamar Kos di Pekanbaru

Pekanbaru - Pemilik kos memukan mayat wanita dalam kamar kosnya di Pekanbaru dan sudah mengeluarkan aroma yang sempat dikira bau bangkai tikus.

Wanita itu bernama Isyanah (37), ditemukan meregang nyawa di dalam kamar kosnya di Jalan Tiung, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi.

Penemuan mayat korban pertama kali bermula dari kecurigaan pemilik kos, Ritta (47) yang mencium aroma busuk. Ketika itu, pemilik kos sedang mencuci pakaian di kamar mandi, yang kebetulan bersebelahan dengan kamar kos korban. Saat sedang mencuci, ia mencium aroma busuk. Awalnya dia mengira itu bangkai tikus. Lama-kelamaan, bau busuk makin menyengat.
Karena penasaran, Ritta mencoba mencari sumbernya, saat mendekat ke kamar korban, aroma busuk tercium semakin kuat. Rittaruli lalu mencoba menghubungi suaminya lewat telfon, namun tidak tersambung.

Kemudian ia bertemu dengan warga bernama Juhendri yang melintas. Ia pun meminta tolong kepada Juhendri untuk membuka kamar kos korban dengan cara didobrak.

Atas kejadian itu, saksi melapor ke Polsek Sukajadi.

Tak lama, petugas datang dan mengamankan lokasi serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hendrizal Gani, Jumat (24/9/21), mengatakan "Setelah terbuka ternyata benar aroma bau busuk berasal dari dalam kamar kos. Terlihat korban sudah meninggal dunia, kemudian mayat korban, dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan. Penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Saat ini sedang penyelidikan."

Sementara itu berdasarkan penuturan pemilik kos, korban sudah 3 hari tidak keluar kamar.

Korban baru satu bulan tinggal di sana, dan saksi jarang berkomunikasi dengan korban.

"Dari hasil keterangan keluarganya yang datang dari Lampung, sebelum korban meninggal sempat menghubungi dan mengatakan sakit angin duduk," ungkapnya.**


 

Nelpa A.Md

Komentar Via Facebook :