Live Cafe Musik di Jalintim Duri Dilalap Sijago Merah

Live Cafe Musik di Jalintim Duri Dilalap Sijago Merah

Duri - Kebakaran hebat melalap rumah toko (Ruko) di Jalan Lintas Timur Sumatera (Jalintim) Duri- Pekanbaru Simpang BS, Desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (10/9/21). Sekira lewat pukul 12.30 Wib pemadam kebakarn dibuat berjibaku memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, kerugian kebakaran yang dialami Ruko milik Irlim Nasution (40 Th) ini diperkirakan Rp. 100 juta. Bangunan Ruko terdiri dari 2 pintu berlantai satu itu yang dikabarkan diatas ruko bekas tempat usaha cafe live musik beliau dilalap sijago merah.

Menurut saksi mata yang sedang berjualan tiba-tiba mendengar orang leawat berkendara berteriak "kebakaran" dari pinggir jalan sambil menunjuk ruko dibelakangnya, selanjutnya dia langsung masuk ke ruko dan memberitahukan ada kebakaran kepada penunggu.

Saat diberitahu kebakaran sontak membuat yang didalam ruko Monalika lalu membuka pintu belakang dan melihat api sudah besar diatas atap dan beliau langsung membawa anak dan mertuanya keluar dari rumah.

"Warga membantu mengeluarkan barang-barang, sedangkan tetangga. Sekira pukul 12.20 Wib mobil dpemadam kecamatan Pinggir datang memadamkan api," kata saksi Lati.

Kemudian ulas Lati, Polisi ada terlihat disekira lokasi pukul 12.30 untuk melakukan olah TKP. Sekira jam 13.30 wib api berhasil di padamkan, sehingga tidak menjalar ke rumah tetangga atau warga lainnya.

Kebakaran peralatan musik dan meja perlengkapan cafe tersebut, diduga karena korsleting arus listrik, dan hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi Polsek setemapat.**


 

Andika. T
Komentar Via Facebook :