Dinsos Kabupaten Bengkalis Berikan 22 Buah Penampung Air Hujan Untuk Suku KAT

Dinsos Kabupaten Bengkalis Berikan 22 Buah Penampung Air Hujan Untuk Suku KAT

Penyerahan Secara Simbolis Oleh Bupati Bengkalis

Bengkalis. Dinsos Kabupaten Bengkalis melalui Bidang Pemberdayaan Sosial kembali menyalurkan bantuan penampungan air hujan (PAH) untuk suku KAT Dusun Timur Desa Teluk Papal Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, (08/09/2021).

Penyerahan penampungan air hujan secara simbolis oleh Dinsos Kabupaten Bengkalis yang bertempat digedung aula Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. 

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai dianjurkan satgas Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Penampungan air hujan ini diberikan kepada suku KAT sebanyak 22 buah, angaran dana penampungan air hujan  bersumber dari APBD Kabupaten Bengkalis melalui kerja sama dengan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

Hj Martini," penampungan air hujan ini kita berikan karena keterbatasan masyarakat suku KAT untuk mendapatkan air bersih, mudah-mudahan dengan adanya penampungan air hujan ini bisa bermanfaat buat mereka mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

"Ucapan terimakasih saya kepada anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah ikuti berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya berharap untuk yang menerima bantuan penampungan air hujan ini, bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin, dan untuk kedepannya kita akan lebih memperhatikan lagi suku-suku KAT yang belum mendapatkan PAH  atau penampungan air hujan," ungkap Hj Martini.


 

Andika
Komentar Via Facebook :