Dinsos Kabupaten Bengkalis Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Terlantar

Dinsos Kabupaten Bengkalis Berikan Bantuan Sembako Untuk Anak Terlantar

Dinsos Kabupaten Bengkalis Bersama Anak Terlantar

Bengkalis. Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Desa mengadakan kegiatan dan penyerahan bantuan sembako untuk anak terlantar yang dianggap kurang mampu untuk 9 Desa Sekecamatan Bengkalis. Sabtu (28/08/2021).

Jumlah yang menerima bantuan yang berupa sembako untuk anak terlantar sebayak 35 orang dari 8 Desa dan 1 Kelurahan Sekecamatan Bengkalis, Desa Air Putih, Pangkalan Batang, Pedekik, Pangkalan Batang Barat, Sungai Alam, Kuala Alam, Pematang Duku, Temeran dan Kelurahan Kota Bengkalis.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako anak terlantar untuk 9 Desa di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis ini dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H Zamzami dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).
 
Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, sesuai anjuran satgas Covid-19.

Bantuan yang diberikan untuk 35 Anak terlantar yang dianggap kurang mampu untuk Desa di Kecamatan Bengkalis. Bantuan Sembako yang diberikan berupa beras 15 Kg, gula pasir 3 Kg, minyak goreng 3 liter, kue kering hupseng 3 bungkus, susu 6 kaleng dan teh celup 3 kotak.

Hj Martini," ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis kepada anak terlantar yang kurang mampu di Kabupaten Bengkalis khusunya untuk anak terlantar di Desa Sekecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis yang dianggap kurang mampu. Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyerahan bantuan sembako ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan asupan gisi anak terlantar dapat terpenuhi," jelas Hj Martini.

Terimakasih saya ucapkan kepada Pak H Zamzami anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang sudah mendampingi saya yang ikut mendukung program ini, tak lupa juga pada Pemerintahan Desa khususnya yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan ini, semoga tahun-tahun berikutnya kita akan lebih lagi memperhatikan nasib anak-anak terlantar yang tidak mampu," tutup Hj Martini.


 

Andika
Komentar Via Facebook :